Gionee P8 Max Siap Dirilis, Usung Layar 5.5 inci dan Baterai 3.150 mAh

Detekno.com – Setelah sebelumnya merilis P7 dan P7 Max, kali ini Gionee dikabarkan akan segera merilis Gionee P8 Max. Smartphone ini dikabarkan memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Melihat resolusi layarnya, kemungkinan harga Gionee P8 Max akan dibanderol terjangkau, karena belum mengadopsi layar Full HD. Alhasil sobat deteknokers harus puas memandangi layar dengan kerapatan pixel sebesar 267 ppi.

Gionee P8 Max

Gionee P8 Max

Menurut phoneradar, layar Gionee P8 Max dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass yang membuatnya terhindar dari goresan dan benturan. Sedangkan untuk dapur pacunya mengandalkan processor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53 yang berasal dari chipset buatan Mediatek dan terintegrasi pada Ram berkapasitas 3GB. Lalu ada pula memori internal 32GB yang nantinya bisa diperluas dengan menambahkan microSD kedalam slot memori ekternal.

Spesifikasi Gionee P8 Max tergolong standar, namun didalamnya telah tertanam baterai berkapasitas 3.150 mAh. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dipercantik antarmuka Amigo UI, sehingga user interfacenya tidak membosankan dan bisa kita modifikasi sesuai selera. Selain itu, Gionee P8 Max telah dilengkapi teknologi 4G LTE dan memiliki fitur Dual Sim yang keduanya sama-sama bisa digunakan pada jaringan 4G LTE.

Teknologi VoLTE tak lupa dimasukan kedalamanya. Tak terlihat adanya fingerprint sensor. Namun untuk sektor fotografi, Gionee P8 Max mengandalkan kamera belakang 13 Megapixel dengan fitur HDR, Panorama, dan mengadopsi lensa Wide Angle yang disempurnakan oleh LED Flash. Kamera tersebut bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps dan tersedia kamera depan 8 Megapixel untuk memenuhi kebutuhan berfoto selfie dan video call penggunanya.

Smartphone ini juga memiliki fitur Multi-Window yang nantinya bisa membagi layar menjadi dua bagian. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dan harga Gionee P8 Max. Melihat spesifikasi yang dimilikinya, kemunginan harga Gionee P8 Max dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah, karena smartphone ini belum dilengkapi Fingerprint Sensor dan resolusi layarnya belum Full HD.


Advertisement