Gionee P5W Smartphone Murah Desain Colorful

Banner

Detekno.com – Vendor China memang tidak ada habisnya dalam berinovasi dan membuat sebuah Smartphone Android berkualitas tinggi dengan harga murah. Salah satu vendor selain Xiaomi dan Meizu yang terkenal dengan Smartphone Android berkualitas dengan harga murah adalah Gionee.

Ingin menutup akhir tahun 2015 dengan baik, Gionee mengumumkan kehadiran Gionee P5W yang dikatakan tampil lebih colorful dengan desain yang elegan. Gionee P5W akan menjadi sebuah Smartphone Android murah yang sangat mengedepankan desain dan tampilan.

Gionee P5W Smartphone Murah Desain Colorful

Gionee P5W | Sumber : Gsmarena

Ia memakai bodi bermaterial Glossy Polycarbonate dan memiliki 5 pilihan warna yakni Black, White, Yellow, Blue dan Pink. Beragam pilihan warna yang dihadirkan Gionee P5W ini mengingatkan kami dengan Xiaomi Redmi 2 yang sudah cukup lama berada dipasaran Indonesia. Dimana Smartphone murah dari Xiaomi ini juga memiliki banyak pilihan warna. Penasaran dengan performa dari Xiaomi Redmi 2, sobat bisa baca artikel reviewnya di Review Xiaomi Redmi 2 Indonesia versi detekno.com.

Seperti detekno.com lansir via gsmarena (07/12/2015) spesifikasi Gionee P5W diantaranya adalah berlayar 5.0 Inches dengan membawa panel layar IPS beresolusi 720p alias HD. Pada jeroannya ia memakai prosessor Quad Core dari Mediatek seri MT6753. Performa multitaskingnya ditampu oleh RAM 1 GB dan Memori Internal 16 GB.

Sedangkan pada bagian kameranya, Gionee P5W dilengkapi lensa beresolusi 5 MP dibagian belakang dan 2 MP dibagian depan. Memang spek kameranya tergolong standar dan kurang baik untuk selfie tapi ini memang pantas jika kita melihat harga Gionee P5W yang dikatakan akan sangat murah.

Kapasitas baterainya 2000 mAh dan ia sudah berjalan di Android 5.1 Lollipop. Walau sudah resmi diumumkan namun Gionee masih belum mengumumkan berapa harga Gionee P5W ini beserta kapan akan dijual secara resmi kepasaran.

Yang tentu aja segmen pasar pertama yang akan ditargetkan oleh Gionee adalah China yang menjadi awal kelahiran Gionee P5W. Kalau dilihat dari beberapa spesifikasinya, P5W ini memang memiliki kelebihan di sektor Memori Internal selain dari segi desainnya. Dimana memori internal 16 GB dirasa sudah sangat besar jika Gionee P5W akan dijual dengan harga dibawa 2 jutaan. Dan ia mungkin akan bersaing dengan Smartphone Android China murah lainnya seperti Xiaomi Redmi 1S, Lenovo A7000 dan Meizu M2.


Advertisement