Gionee Marathon M5 Terbaru Lebih Cepat dan Tahan Lama

Detekno.com – Tampaknya Gionee masih kurang puas dengan spesifikasi Gionee Marathon M5 yang pertama dirilis. Hal ini karena Gionee baru saja mengumumkan akan kehadiran Gionee Marathon M5 terbaru yang akan lebih di cepat kinerja multi taskingnya dan lebih besar penyimpanan internalnya.

Seperti detekno.com lansir dari Gizmochina (15/10/2015) bahwa dikatakan versi teranyar dari Gionee Marathon M5 akan dibekali RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal 32 GB. Yang sebelumnya di versi pertamanya hanya diberi RAM 2 GB dan memori 16 GB. Gionee Marathon M5 sendiri adalah sebuah Smartphone Flagship dari Gionee yang hadir pada bulan Juni 2015.

Gionee Marathon M5 Terbaru Lebih Cepat dan Tahan Lama

Gionee Marathon M5 Terbaru Lebih Cepat dan Tahan Lama | Sumber : Gizmochina

Dari informasi tersebut tidak dikatakan akan adanya perubahan nama Gionee Marathon M5, sehingga bisa dipastikan namanya akan tetap Gionee Marathon M5 hanya saja pada sektor memori internal, ram dan baterai lebih besar dari versi pertamanya. Oh ya, tak hanya RAM dan memori internal yang diperbesar, namun Gionee Marathon M5 terbaru dibekali kapasitas baterai yang sangat besar yakni 6020 mAh. Ini adalah peningkatan yang sangat signifikan dari sebelumnya hanya 3020 mAh.

Ada alasan mengapa baterai Gionee Marathon M5 terbaru ini diberi daya yang lebih besar, karena nantinya Ponsel Flagship ini pasti akan digunakan secara terus menerus oleh pengguna baik untuk gaming, browsing, chatting dan fotografi. Karena tak ingin mengecewakan, maka Gionee memperbesar daya baterainya agar ia mampu bertahan sangat lama karena Gionee Marathon M5 tidak mendukung fitur Fast Charging.

Untuk bagian lainnya, Gionee Marathon M5 terbaru masih tetap mengusung layar beresolusi HD berukuran 5.5 Inches. Panel layar nya menggunakan Super AMOLED dengan kerapatan pixel hingga 267 ppi. Sedangkan pada bagian kameranya, disediakan lensa beresolusi 13 MP pada bagian belakang dan 5 MP dibagian depan. Chipsetnya memakai Mediatek seri MT6735 dimana chipset ini memiliki 4 inti prosessor berkecepatan 1.3 Ghz.

Sayangnya dari pengumuman ini pihak Gionee belum mengatakan kapan dan dimana Gionee Marathon M5 terbaru akan dijual. Namun pihak Gionee mengatakan bahwa harga Gionee Marathon M5 teranyar ini akan berada di harga 2.399 Yuan atau jika di rupiahkan sekitar Rp.5 Jutaan, harga yang cukup pantas untuk Smartphone yang sudah berjalan di Android Lollipop 5.0 dan memiliki baterai berkapasitas 6020 mAh.


Advertisement