Gionee Marathon M5 Plus Resmi Masuk India, Harganya ?


Detekno.com – Gionee vendor ternama asal China akhirnya resmi menjual Gionee Marathon M5 Plus dipasar India. Phablet Android berlayar 5 inci yang membawa baterai berkapasitas 5020 mAh ini sebelumnya sudah dijual terlebih dahulu dinegara asalnya China dengan harga pasar kelas menengah ke atas. Bagi sebagian orang nama Gionee mungkin tidak terlalu familiar, tidak seperti mendengar nama Lenovo, Meizu dan Xiaomi. Wajar memang mengingat Gionee sampai saat ini belum resmi masuk ke Indonesia.

Dari halaman Gsmarena dikatakan bahwa perangkat ini akan dijual di toko-toko HP di India dan juga dijual secara eklusif di Flipkart.com. Dari situs tersebut, harga Gionee Marathon M5 Plus terlihat sekitar INR 26.999 atau jika dirupiahkan sekitar 4,6 Jutaan. Dan tersedia 2 pilihan warna yakni Champagne Gold dan Polar Gold.

Gionee Marathon M5 Plus Resmi Masuk India

Gionee Marathon M5 Plus Resmi Masuk India

Harga Smartphone Gionee Marathon M5 Plus memang terbilang cukup mahal namun ini sesuai dengan apa yang akan didapatkan oleh pengguna jika memiliki Phablet tersebut. Selain akan mendapatkan layar AMOLED berukuran 6 Inci beresolusi Full HD. Pengguna Marathon M5 Plus juga akan mendapatkan sebuah Phablet yang menawarkan performa gaming dan multitasking yang memuaskan.

Pada sekto chipsetnya, Gionee Marathon M5 Plus membawa Mediatek MT6753 yang memiliki prosesor Octa Core berarsitektur 64 bit dengan grafis Mali T720MP3 yang tidak diragukan lagi performanya. Sedangkan untuk kapasitas RAM nya, sudah diberi kapasitas sebesar 3 GB guna membuat nyaman pengguna saat membuka banyak aplikasi di Phablet tersebut.

Sobat juga akan mendapatkan kapasitas penyimpanan yang luas selain karena memori internalnya sudah 64 GB. Dirinya juga dibekali slot microsd berkapasitas 128 GB, sehingga untuk yang hobi nge game, menonton film atau mendengarkan musik Phablet ini terlihat cukup memuaskan. Untuk kemampuan kameranya sendiri, ia membawa kamera 13 MP berfitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash yang mampu merekam video beresolusi Full HD.

Untuk bagian kamera depannya menggunakan lensa beresolusi 5 MP. Menariknya, dengan harga Gionee Marathon M5 Plus yang diatas 4 jutaan lebih ini sobat akan mendapatkan sebuah Phablet Android yang sudah mendukung USB Type C yang kita tahu bahwa USB Type terbaru ini menawarkan kecepatan transfer data lebih cepat ketimbang USB Type 2.0.

Tidak hanya itu saja, Phablet Marathon M5 Plus juga dibekali sensor sidik jari. Sayangnya tidak ada sensor Gyro pada Phablet tersebut, dan ini merupakan salah satu kekurangan Gionee Marathon M5 Plus. Berbekal baterai Non Removable dari Li-PO berkapasitas 5020 mAh, Gionee Marathon M5 Plus mampu bertahan selama 53 Jam untuk pemakaian aktif dan 829 Jam untuk masa standby.


Advertisement