Gionee Marathon M5 India Dirilis 24 November 2015


Detekno.com – Masih ingatkah sobat deteknokers dengan Gionee Marathon M5 yang dirilis pada bulan Juni 2015 di Tiongkok ini? Kabar terbarunya HP Android berlayar 5.5 Inches ini akan datang ke India pada tanggal 24 November 2015 di sebuah acara yang bertajuk India’s Longest Marathon 6020 bertempat di Kota Bengaluru, India.

Pasar India memang menjadi pasar yang sangat gurih bagi setiap Vendor baru seperti Gionee. Sebab India memiliki populasi masyarakat terbesar di Dunia. Disini sudah banyak vendor-vendor yang berasal dari Tiongkok seperti Xiaomi yang selalu menghadirkan ponsel Android terbaru mereka ke pasar India.

Gionee Marathon M5 India Dirilis 24 November 2015

Gionee Marathon M5 India Dirilis 24 November 2015 |Sumber : Gsmarena, Phoneradar

Seperti detekno.com lansir via Gsmarena (20/11/2015) dikatakan bahwa Perusahaan asal China ini akan menggelar sebuah acara dimana dalam acara tersebut akan memperkenalkan Gionee Marathon M5 sebagai Smartphone Gionee terbaru yang bakal hadir di India. Buat sobat deteknokers yang belum tahu Gionee Marathon M5 memiliki USP yang mendukung setup dual baterai. Dimana satu setup baterai berkapasitas 3010 mAh jadi secara keseluruhan baterai Gionee Marathon M5 berkapasitas 6020 mAh. Menariknya handset ini menggunakan chip dual charging guna mengisi kedua baterai tersebut pada saat bersamaan.

Lebih lanjutnya lagi Gionee Marathon M5 Mengusung Prosessor Quad Core 1.3 Ghz dan RAM berkapasitas 2 GB. Memori internalnya 16 GB dengan dukungan slot microsd mencapai 64 GB. Layar 5.5 Inches pada Gionee Marathon M5 ini sudah memakai panel layar AMOLED, sayangnya resolusi layarnya masih terbatas hanya 720 x 1280 pixels.

Pada bagian kameranya memakai lensa beresolusi 13 MP dan LED Flash pada bagian belakangnya. Sedangkan untuk bagian depan tersedia lensa berukuran 5 MP. Gionee Marathon M5 sudah berjalan di Android Lollipop versi 5.1. Dan sudah support Dual SIM serta konektivitas 4G LTE. Lebih jelasnya mengenai spesifikasi Gionee Marathon M5 sobat bisa kunjungi artikel INI.

Sayangnya dari berita ini belum dikabarkan mengenai masalah harga Gionee Marathon M5 dipasar India. Apakah akan lebih murah dari harga perdananya di Tiongkok atau malah lebih mahal kita belum mengetahui. Begitu juga dengan kehadiran Gionee ke Indonesia, karena sampai saat ini terlihat bahwa Gionee masih belum mengutarakan keinginannya untuk datang ke Indonesia padahal Vendor tetangganya Xiaomi sudah cukup lama berada di Indonesia.


Advertisement