Gionee Marathon M4 dengan Baterai Monster 5000 mAh Meluncur Di India


Detekno.com – Tersiar kabar kalau Gionee yang merupakan salah satu pabrikan kenamaan cina, tengah meluncurkan smartphone terbarunya ke pasaran. Dikatakan dalam laman GSMarena, Gionee dengan produk suksesor dari pendahulunya yang memiliki nama Gionee Marathon M4 sudah mulai didistribusikan terhadap para agen resmi dari Gionee. Dimana produk yang istimewa ini memiliki banyak keunggulan dalam segala, yang didukung pnuh akan fitur-fitur terbaru yang dibawakan oleh Gionee, lebih menarik, lebih bertenaga dan lebih tahan lama dalam penggunaannya.

Spesifikasi dari Gionee Marathon M4 sendiri terbilang menarik, apalagi dengan sentuhan oleh Gionee disisi desain, yang membuat tampilan body Gionee Marathon M4 lebih berkesan dan elegan dengan ditambahkannya list frame terbuat dari bahan metal, yang mana untuk warna dari frame atau bezel terlihat serasi dengan warna bagian body, untuk frame emas dipadukan warna body putih, sedangkan untuk yang satunya lagi pada body warna hitam disertai bezel berwarna chrome, yang tak hanya menarik, adanya bezel tersebut menambah kenyamanan ketika digenggam.

Review Gionee Marathon M4

Review Gionee Marathon M4

Termasuk dengan layar yang memiliki ukuran cukup lebar dengan luas 5.0. Selain itu, apa yang digunakan pada segi tampilan tersebut bukanlah layar biasa, melainkan layar versi tinggi yang biasa digunakan oleh ponsel Flagship berupa AMOLED. Layar tersebut nantinya dapat memberikan kepuasan lebih terhadap para penggunanya, dikarenakan mampu untuk menampilkan segala bentuk gambar dengan tingkat ketajaman dan resolusi tinggi sampai dengan kualitas 720p atau bisa dikatakan Layar HD, yang sangat bisa dijadikan media tampilan game-game terbaru dengan grafis terlihat jelas hingga titik detail pixel terkecil.

Selain unggul dalam hal layar, Gionee Marathon M4 juga memiliki kelebihan lain, yakni terdapat pada bagian dapur pacu. Bagian paling inti dalam sebuah smartphone ini, oleh Gionee dibekali dengan komponen hardware high class, yang mana untuk menghasilkan performa terbaik sewaktu digunakan, Gionee Marathon M4 membenamkan empat inti processor yang memiliki clock speed 1.3 GHz, lalu untuk lebih gahar lagi, Gionee memadukannya dengan RAm berukuran besar 2 GB, yang pada hasil ahirnya Gionee marathon M4 dapat menjalankan berbagai jenis game secara lancar tanpa ngadat.

Terlebih untuk sektor penyimpanan, Gionee Marathon M4 telah terlebih dahulu menyematkan internal sebesar 16 GB, yang mampu untuk menampung lebih banyak game dan file instalasi lainnya tanpa perlu takut akan kehabisan space memory, apalagi Gionee juga memberikan kesempatan terhadap para pengguna untuk menambah kapasitas penyimpanan melalui slot eksternal yang dapat sobat deteknokers isi dengan Micro SD. Lalu untuk lebih menguatkan akan kinerja Marathon M4, Gionee menyuguhkan akses internet cepat melalui konektifitas 4G LTE dengan kecepatan 150 / 50 Mbps.

Tenang saja, bagi sobat deteknokers yang memiliki dua sim card dapat mengaktifkanny secara bersamaan dalam Marathon M4 melalui fitur Dual SIM yang dimiliki olehnya. Sementara, lebih memudahkan dan menambah daya tarik pengguna terhadap handset satu ini, Gionee menggunakan OS Android Lollipop v5.0 yang tersaji bersamaan dengan ikon dan menu dengan tampilan user friendly, dan cukup atraktif serta mudah dimengerti meskipun sobat deteknokers merupakan pengguna awam atau masih baru dalam dunia smartphone.

Selanjutnya, pengalaman terbaik ditawarkan Gionee Marathon M4 melalui dua kamera yang dimilikinya, muali dari bagian depan, Marathon M4 memiliki kamera selfie berukuran 5 MP berfitur wide angel, yang dpat mengambil gambar hingga lebih dari kemiringan 80 derajat, dengan hasil yang ciamik. Sedangkan untuk bagian utama menggunakan 8 MP lengkap dengan LED Flash dan auto fokus yang dapat diandalkan dalam berbagai kesempatan dan keadaan, sekalipun sobat deteknokers mengambil foto dalam posisi minim cahaya seperti dimalam hari ataupun diruang yang gelap dengan hasil jelas.

Lalu untuk menopang daya dari kesluruhan komponen hardware dan software yang ada di milikinya, Gionee Marathon M4 membenamkan baterai monster berkapasitas 5000 mAh, yang diklaim dapat bertahan hingga 50 jam pada mode talk time, dan 440 jam pada mode standby, sangat woooww bukan ?, ditambah harga yang ditawarkan cukup terjangkau, karena Harga Gionee Marathon M4 dibanderol 249 dollar atau sekitar 3,2 juta’an, tapi sayangnya harga tersebut diketahui untuk wilayah india, dan untuk indonesia belum dijelaskan apakah akan diluncurkan di negri kita ini atau tidak?.


Advertisement