Gionee M7 Power Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Detekno.com – Selah merilis Gionee M7, perusahaan asal Tiongkok ini juga merilis Gionee M7 Power. Spesifikasi hardwarenya lebih rendah, namun tetap menggunakan layar berasio 18:9 yang membuat desain M7 Power terlihat premium. Bezel layarnya sangat tipis, dan hanya menyediakan sedikit bezel pada bagian atas serta bawah. Adapun layarnya dibentangkan seluas 6 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 2560 pixels dan dilapis kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen.

Gionee M7 Power

Gionee M7 Power

Layar Gionee M7 Power akan menampilkan antarmuka Amigo OS 5.0 yang berjalan pada Android Nougat 7.1.1. Sedangkan unuk dapur pacunya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang berpadu dengan processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan pengolahan grafis bertipe Adreno 505. Selain itu, Gionee M7 Power memiliki Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD mencapai kapasitas 256GB.

Selanjutnya untuk sektor fotografi, Gionee M7 Power memiliki kamera belakang 13 Megapixel dengan Aperture f/2.0 dan dibekali fitur Phase Detection Autofocus. Kemampuan kameranya berbeda dari Gionee M7 yang mengusung teknologi dual kamera. Walaupun begitu, kamera Gionee M7 Power tetap bisa diandalkan untuk mengabadikan berbagai momen. Lalu ada pula kamera selfie beresolusi 8 Megapixel yang terpasang pada bagian depan smartphone ini.

Mau tahu kenapa smartphone ini disebut “POWER”, jawabannya adalah karena memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang akan memberikan tenaga atau power seharian penuh. Agar baterai tersebut bisa terisi lebih cepat, Gionee melengkapinya dengna fitur Fast Charging. Lalu ada pula beragam fitur pendukung lainnya, seperti sensor pemindai sidik jari yang terpasang pada bagian belakang Gionee M7 Power untuk mengoptimalkan sistem keamanan dan menjaga privacy penggunanya.

Fitur Dual Sim dan koneksi internet pada jaringan 4G LTE juga dimilikinya. Lalu ada pula Wi-Fi Dual Band, NFC, Bluetooth v4.0, dan GPS. Menurut informasi yang kami dapatkan, harga Gionee M7 Power dibanderol 1.999 Yuan atau apabila kita rupiahkan setara Rp. 4 Jutaan. Wajar apabila harganya cukup mahal, karena smartphone ini menawarkan layar berasio 18:9 yang membuat desainnya terlihat sangat premium. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan smartphone ini di Indonesia.