Gionee M7 Power dengan Layar FullView Dirilis 28 September

Detekno.com – Gionee nampaknya tak ingin tertinggal dari para kompetitor yang ada saat ini. Setelah mereka menghadirkan beberpa seri smartphone android baru, kali ini diketahui bahwa Gionee akan kembali menghadirkan satu lagi smartphone anyar mereka ke publik pada tanggal 28 September mendatang. Smartphone tersebut adalah Gionee M7 Power. Hampir berbeda dari smartphone Gionee lainnya, smartphone ini diketahui datang menggunakan fitur layar FullView yang menawarkan aspek rasio seluas 18:9.

Gionee M7 Power

Gionee M7 Power

Hal ini tentu saja membuat smartphone ini akan mampu menampilkan kualitas konten yang cukup berkelas dan berkualitas karena tak hanya terlihat lebar yaitu 6 inci, layar yang dimiliki Gionee M7 ini juga memiliki resolusi Full-HD 1080 x 2160 pixels. Resolusi ini mampu memberikan tampilan yang begitu apik karena diatas rata-rata resolusi layar Full HD pada umumnya. Dengan begitu mata para pengguna dipastikan akan cukup nyaman saat memandanginya.

Tidak saja hanya sampai disitu, smartphone yang juga diketahui akan menggunakan basis sistem operasi android Nougat 7.1 ini juga diklaim akan memberikan kenyamanan disaat mengoperasikan smartphone ini untuk kebutuhan harian kalian. Dimana dari informasi yang kami peroleh dari laman fonearena.com diketahui jika smartphone ini memiliki bekalan chipset MediaTek Helio P30 SoC yang dipadukan dengan prosesor berkecepatan 2.3 Ghz yang otomatis akan mampu memberikan perofma yang unggul.

Kemudian, Gionee M7 Power yang akan dirils tanggal 28 September mendatang ini juga diklaim akan dilengkapi sebuah ram dengan kapsitas 6GB dan juga GPU Mali-G71 yang kita tahu sendiri kualitas yang ditawarkannya saat digunakan untuk menjalankan game-game berkualitas grafis tinggi. Adapun untuk media penyimpanannya, Gionee M7 Power sepertinya akan ditawarkan dengan menggunakan kapasitas 64GB. Namun kami tak melihat adanya informasi mengenai dukungan slot microSD card.

Untuk urusan fotografiya, Gionee meletakan lensa beresolusi 16 MP dibagian belakang dengan dukungan fitur autofocus dan juga fitur LED Flash. Bahkan lensa ini diklaim mampu membuat sebuah video dengan kualitas resolusi 4K, tak tertinggal Gionee juga meletakan fitur face detection, HDR photo, dan touch focus. Sementara untuk urusna selfienya mengandalkan lensa beresolusi 8 MP. Dan semoga saja kapasitas baterai yang ditawarkan akan setara dengan Gionee M6 Plus atau lebih yaitu 6.020 mAh.

Desain Gionee M7 Power

Desain Gionee M7 Power

Adapun untuk urusan konektivitas yang ditawrkan, Gionee meletakan beberpa akses yang cukup baik mulai dari 4G LTE, NFC, GPS, Wi-Fi, dan Bluetooth, serta port microUSB. Selain itu ada juga bekalan sensor yang akan ditempatkan Gionee didalam smartphone Gionee M7 Power ini yaitu accelerometer, ambient light sensor, digital compass, gyroscope, pedometer, dan proximity sensor.