Gionee M7 Dipastikan Rilis Tanggal 25 September 2017

Detekno.com – Gionee secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis Gionee M7 sebagai ponsel terbaru mereka pada tanggal 25 September 2017 mendatang lewat laman Weibo mereka. Smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang cukup menarik karena didalamnya akan tersemat berbagai mancam komponen hardware dan software yang begitu berkualitas. Kabar pasti ini tentu saja mematahkan kabar sebelumnya jika smartphone terbaru Gionee M7 ini akan dirilis tanggal 28 September.

Smartphone Gionee M7

Smartphone Gionee M7

Smartphone Gionee M7 sendiri kabarnya akan datang dengan membawa sebuah layar Bazel-less dan akan menjadi salah satu ponsel android terbarik mereka. Dimana seperti informasi yang kami dapat dari laman Gizmochina.com ponsel ini terlihat begitu menarik karena mereka membuat panel layarnya dengan aspek rasio 18:9 yang saat ini merupakan aspek rasio yang banyak digunakan smartphone flaghsip baru seperti Xiaomi Mi Mix 2, Samsung Galaxy Note 8 dan juga yang terbaru iPhone X.

Adapun dari kabar yang kami dapatkan tersebut, dijelaskan jika nantinya Gionee M7 ini akan menawarkan sebuah layar berukuran 6 inci dan menggunakan panel IPS LCD Display yang akan membuanya mampu menampilkan gambar dengan begitu jelas dan jernih. Menariknya lagi ponsel yang akan perkenalkan tanggal 25 September ini akan menawarkan layar dengan resolusi Quad HD 2160 x 1080 piksel yang otomatis akan bisa menampilkan ketajaman gambar dengan begitu sempurna dan begitu menarik buat kalian yang hobi bermain game atau menonton film.

Dilain sisi, ponsel android Gionee M7 ini juga akan disertai dengan adanya dukungan sebuah chipset MediaTek Helio P30 yang nantinya akan menjadi dapur pacu utamanya. Bahkan tak tanggung-tanggung dan tak ingin tertinggal dari para kompetitor yang ada sekelas Xiaomi, atau juga Samsung, Gionee M7 juga akan dilengkapi dengan ram berkapasitas 6GB dan akan memiliki storage berkapasitas 64GB yang kemungkinan juga akan dilengkapi sebuah slot microSD card untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Panel Depan Gionee M7

Panel Depan Gionee M7

Bergeser pada bagian kameranya, seperti terlihat pada halaman sumber yang ada, smartphone Gionee M7 ini akan dibekali dengan adanya lensa kamera beresolusi 16 MP untuk bagian belakangnya yang dilengkapi beragam fitur menarik. Selain itu ada juga lensa kamera 8 MP dibagian depan dibagian depan sebagai kamera selfienya. Adapun untuk sistem pengoperasiannya, Gionee M7 akan menawarkan user interafce khas mereka dengan berbasis pada OS Android Nougat 7.1.1. Sayangnya belum ada info mengenai harga yang akan diberikan Gionee pada ponsel barunya ini.