Gionee M7 Bakal Tampil Bersama Dual Kamera + Layar Bezelless

Detekno.com – Baru – baru ini Gionee terlihat tengah merancang sebuah smartphone unggulan pada laman benchmark GFXBench, yang di sebutnya sebagai Gionee M7. Berbagai hal menarik di pastikan ada pada perangkat smartphone yang satu ini, tidak terkecuali dari sisi desain, dimana smartphone yang satu ini seperti dilansir dari laman GSMarena, bakal mengikuti trend layar yang ada pada saat sekarang ini, yakni edge to edge screens, sehingga membuatnya terlihat begitu mewah.

Tidak hanya itu, bekal tersebut juga dapat memberikan keleluasaan lebih terhadap para pengguna nantinya saat menjangkau fitur menu yang ada di atas layar. Mantapnya lagi, antara bezel bawah maupun atas juga di buat dengan rasio sangat tipis dengan bagian layar. Hal ini di katakan mirip dengan apa yang kini di buat oleh samsung, atau tepatnya samsung Galaxy S8 maupun Note 8 series. Maka jangan kaget bila nantinya sobat akan menemui harga Gionee M7 berada pada angka jual tinggi.

Teaser Layar Gionee M7

Teaser Layar Gionee M7

Kabar terakhir menyebutkan, Gionee M7 ini bakal tampil sebagai sebuah phablet, dikarenakan layar yang diterapkan pada bagian depan ini memiliki bentang luas 6 inch. Hanya saja kali ini sumber tidak mengatakan secara pasti akan resolusi yang di tawarkan olehnya. Besar harapan, nantinya phablet ini mampu menampilkan gambar dalam resolusi 1440 x 2560 pixel (QHD), supaya apa yang ada di atas layar terlihat memiliki tingkat ketajaman serta detail warna begitu tinggi.

Namun cukup disayangkan sekalipun hadir dengan desain super mewah, dapur pacu yang ada pada dirinya diperkuat dengan chipset MT6757CD, bukan dari high end Qualcomm. Tapi hal itu tak lantas harus di percaya, karena sementara ini masih dalam bentuk rancangan, bisa jadi nantinya chipset generasi terbaru dari Qualcomm bakal ada didalam ruang pacu phablet terbaru besutan Gionee ini, agar dapat mengimbangi resolusi layar serta desain mewah dari Gionee M7 itu sendiri.

Sedangkan mengenai besar ukuran RAM, Gionee M7 andalkan ukuran 4GB, kemudian ruang simpan internal berkapasitas 64GB, yang tentu dapat di ekspansi dengan microSD. Jadi paling tidak, bekal pendukung tersebut memungkinkan phablet ini untuk bisa menjalankan multitasking maupun gaming terkini, secara lancar. Lalu lebih lanjut akan phablet terbaru dari Gionee ini, bisa sobat dapatkan informasi lengkapnya hanya di Detekno.