Gionee M7 Akan Tampil dengan Warna Biru dan Desain Metal

Detekno.com – Gionee M7 merupakan smartphone terbaru dari Gionee yang akan diluncurkan pada bulan ini dengan desain bezelless. Perusahaan terkemuka asal China tersebut baru saja merilis sebuah poster resmi yang mengumumkan bahwa smartphone bezelless nya akan dirilis dalam waktu dekat ini di tanggal 25 September 2017.

Sementara itu kita sudah tahu seperti apa tampilan depan Gionee M7, dimana ia benar-benar mempunyai rupa yang cantik dan juga elegan. Dilansir dari halaman Gizmochina, baru-baru ini Gionee juga baru menunjukkan sebuah bocoran bagian belakang dari smartphone terbarunya itu. Dimana perangkat ini terlihat cukup stylish dan mengesankan bahwa ia bisa dimiliki oleh semua orang tanpa memandang umur ataupun gender.

Gionee M7 Akan Tampil dengan Warna Biru dan Desain Metal

Gionee M7 Akan Tampil dengan Warna Biru dan Desain Metal

Gionee M7 juga terlihat dengan bodi bermaterialkan metal yang dibuat dengan aksen brush. Disisi bagian atas dan bawah belakangnya terdapat 2 buah antenna yang cukup mirip dengan iPhone. Yang dibocorkan ini hanya ada warna biru saja. Kemungkinan akan ada tambahan warna selain biru. Karakteristik ponsel ini cukup menjanjikan nuansa mahal meskipun Gionee kemungkinan akan mematok harga M7 dengan harga yang cukup terjangkau.

Smartphone bermuka elegan dan premium ini dikabarkan akan memiliki sensor pemindai sidik jari dibagian belakang. Tombol volume dan power juga terlihat disematkan pada bagian sisi kanannya. Jadi bisa diasumsikan untuk slot SIM nya akan tempatkan pada bagian kirin. Lalu dibagian bawah terlihat ia memakai speaker dibagian samping kanan dan kiri. Lalu untuk bagian tengahnya diisikan oleh port USB Type C serta Jack Audio 3.5 mm.

Untuk urusan dapur pacunya, ponsel tersebut diperkirakan akan tampil dengan layar berukuran 6 inci. Kapasitas RAM nya  6 GB yang didukung penuh oleh chipset Helio P30 yang termasuk dari jajaran chip terbaru dari Mediatek. Lalu untuk bagian sistem operasinya memakai os Android 7.1.1.  Helio P30 yang digunakan oleh M7 ini juga diperkirakan akan membawa kemampuan fotografi dengan sudut yang lebat dan juga dual tele kamera premium. Jadi kita bisa mengharapkan bahwa ponsel Gionee M7 bisa lebih menggulkan disektor kamera.