Gionee M6 Muncul Di TENAA Usung Baterai Lebih Besar


Detekno.com – Beberapa bulan ini memang banyak ponsel baru bermunculan dan penyumbang angka terbesar adalah dari China. Salah satu vendor yang cukup aktif memproduksi seri smartphone dalam baru untuk berbagai genre adalah Gionee. Dilansir dari GizChina (9/7/2016) seri terbaru Gionee GN8003 tertangkap pergerakanya di TENAA.

Kemungkinan besar Gionee GN8003 ini akan menjadi seri terbaru Gionee M6 yang akan diluncurkan. Bagi pecinta smartphone Gionee tentunya mengetahui bahwa seri M memang dikenal karena daya baterai yang besar diatas rata rata. Gionee M6 sendiri tak tanggung tanggung dibekali kemampuan baterai 5000mAh yang mampu menyajikan masa penggunaan lebih lama

Gionee M6

Gionee M6

Gionee M6 tentunya mampu bersaing dengan smartphone asal China lainya yang mayoritas mengusung baterai 3000 sampai 4000 mAh. Walau berdaya baterai besar ponsel ini tetap tampil elegan dengan mengusung body metal. Desainya juga keren berkat kombinasi tombol home dan 2 buah capacitive dibawah layarnya.

Walau sisi baterai besar namun soal spesifikasi juga Gionee M6 tak kalah dari yang lain sob. Bentang layar 5,5 inch beresolusi Full HD  menjadi senjata utama demi menyajikan kualitas gambar yang detail. Tak ketinggalan panel AMOLED juga menampilkan display yang smooth ketika dipandang mata,

Spesifikasi utama Gionee M6 didukung oleh chipset Snapdragon 652 yang memang dipakai oleh beberapa seri flagship kenamaan saat ini. Dapur pacu octa core berkecepatan 1.8GHz mampu diandalkan saat menjalankan aplikasi maupun game beresolusi HD.

Multitasking yang dijsaikan juga mantap abis karena membawa dukungan RAM sebesar 4 GB. Tentunya berbagai aktivitas seperti browsing, membuka sosial media maupun game dapat dijalankan secara bersamaan dengan lancar. Media penyimpanan yang disajikan juga luas sob yaitu 32GB sehingga berbagai file yang deteknokers miliki dapat tersimpan dengan baik.

Android 6.0 Marshmallow menjadi andalan Gionee M6 dari segi operasi sistem. Berbagai fitur dan penyempurnaan pada OS terbaru ini mampu mengoptimalkan performa ponsel secara global. Bicara soal flagship tentunya tak ketinggalan sensor sidik jari juga dihadirkan pada bagian belakang yang berbentuk logo Gionee.

Kemudian untuk sisi kamera utama membawaa kemampuan 13 MP yang dipadu dengan dual LED flash, sayangnya belum diketahui untuk kemampuan kamera depannya. Gionee M6 sendiri akan mulai dipasarkan pada tanggal 26 Juli di wilayah China dengan harga sekitar 2.000 Yuan atau 4 jutaan. Kita tunggu saja perkembangan Gionee M6 beberapa minggu lagi menjelang peluncurannya.


Advertisement