Gionee M2018 Muncul Di TENAA, Desain Premium Ber Baterai 7000mAh

Detekno.com – Gionee merupakan salah vendor yang menjadi kuda hitam dipersaingan smartphone dunia. Vendor ini memproduksi beberapa seri smartphone kelas atas dengan tampilan premium seperti Gionee M2017 yang dirilis tahun lalu. Seri ini menyajikan desain premium dengan layar dual-curved dan dikemas dengan material terbaik. Harga smartphone Gionee M2017 pun dibandrol mahal hingga mencapai $1000 (13 jutaan) namun sisi spesifikasi yang disajikan tetap mumpuni.

Kabar terbaru menyatakan bahwa Gionee M2018 muncul di situs TENAA dimana sisi tampilan hampir mirip dengan Gionee M2017. Sebagai suksesor, seri Gionee M2018 menampakkan beberapa perubahan dari sisi desain yaitu menggunakan material leather dan warna antenna berubah menjadi hitam. Dari bagian belakang terlihat desain kamera yang mewah dan berkelas, sayangnya seri ini hanya menggunakan single sensor saja. Kemudian dibagian bawahnya terdapat LED Flash yang berbentuk bundar.

Desain Gionee M2018

Desain Gionee M2018

Beralih pada bagian samping, Gionee M2018 menyajikan SIM tray dan sisi lain nya dibekali dengan volume rocker, serta tombol power. Bagian depan nya didesain menawan dengan jarak pada letak earpiece, sensor dan kamera yang lebih kecil ukuran nya. Layarnya memiliki bentang 5.7-inch dengan sisi lengkung sehingga terlihat elegan. Resolusi layarnya sendiri sudah 2K sehingga menikmati berbagai aktivitas lebih nyaman ditambah panel yang menggunakan AMOLED.

Dibawah layar tersemat sensor sidik jari yang dapat berfungsi juga sebagai tombol home. Bicara soal spesifikasi, Gionee M2018 dibekali dengan chipset mid-range Snapdragon 653. Memang cukup disayangkan untuk harganya yang mahal, harusnya Snapdragon 835 atau seri chipset diatasnya yang hadir dalam smartphone ini. Namun kelemahan ini dapat ditutupi dengan baik oleh kinerja RAM 6 GB sehingga performa multitasking lebih cepat dan responsif.

Keunggulan lain dari Gionee M2018 adalah baterai besar 7000mAh yang mampu memuaskan penggunanya saat beraktivitas dalam jangka waktu lebih lama. Detail lain dari spesifikasi smartphone ini adalah hadirnya Dual SIM yang support 4G LTE. Diakui Gionee M2018 ditujukan untuk pasar business class yang menawarkan fitur seperti advanced fingerprint scanner dan dedicated security chip.


Advertisement