Gionee M2017, Ponsel Dengan Baterai Raksasa

Detekno.com – Sebuah perangkat smartphone dengan baterai raksasa kini tengah di rancang oleh Gionee. Seperti dilansir dari laman GSMarena, terlihat teaser yang memperlihatkan aktris bersama sutradara asal china bergandeng tangan, adapaun sang sutradara bernama Feng Xiaogang memegang sebuah perangkat ponsel cerdas, dimana diyakini sebagai Gionee M2017, yang merupakan smartphone terbaru besutan Gionee dengan bentuk bodi tampak besar dan di balut dua warna yakni hitam dan putih.

Terlepas dari warna yang digunakan, kabar yang kami dapat dari sumber, ponsel tersebut nantinya bakal dihadirkan bersama baterai super besar bekapasitas 7000 mAh. Tentunya dengan baterai seperti itu, tidak menutup kemungkinan bagi para pengguna nantinya bisa mengoprasikan smartphone ini dalam rentan waktu begitu lama, bahkan bisa jadi dalam sekali charger sampai dengan posisi 100%, ponsel ini dapat bertahan hingga lebih dari 3 hari penuh dengan mode pemakaian secara terus menerus.

Teaser Gionee M2017 | Sumber : GSMarena

Teaser Gionee M2017 | Sumber : GSMarena

Dengan spekulasi demikian, membuatnya cocok untuk dijadikan patner ketika melakukan travelling, karena pengguna tidak perlu lagi khawatirkan daya baterai, pasalnya dipastikan waktu standby ketika digunakan bakal berjalan berhari-hari lamanya, atau bahkan berminggu-minggu. Namun dikarenakan baterai yang digunakannya tersebut, menjadikannya memiliki bentuk tubuh besar, yang mana dijelaskan dirinya bakal tampil dengan ukuran panjang 155.2mm, lebar 77.6mm, dan ketebalan mencapai 10.65mm.

Sementara itu soal bobot tubuhnya, tentu terasa berat yakni tercatat 230gram. Namun meski demikian, kemampuannya dalam menampilkan gambar tak lantas berkurang dikarenakan baterai yang dibawanya tersebut, justru Gionee disini melengkapi smartphone terbarunya dengan panel seluas 5.7 inch resolusi 1440 x 2560 pixel (QHD). Adanya layar sedemikian, pastilan cukup bagi para pengguna untuk bisa menikmati berbagai konten multimedia secara jelas, bahkan dengan tingkat ketajaman warna tinggi.

Performa dapur pacu M2017 juga tak bisa di pandang sebelah mata, pasalnya bagian paling inti dalam dirinya di perkuat dengan menggunakan prosesor octa-core yang berjalan pada clock speed 1.96GHz 64Bit, dan didukung penuh RAM sebesar 6GB. Alhasil berkat semua itu, baik itu multitasking ataupun menjalankan aplikasi, keduanya dapat lakukan oleh smartphone ini tanpa ada kendala berarti. Mantapnya lagi, ruang luas di sisi internal diberikan oleh gionee, yang memungkinkan setiap pengguna bisa menyimpan berbagai macam bentuk aplikasi ataupun file hingga 128GB.

Inovasi Gionee masih terus berjalan, dan tampak pula pada bagian fotografi, disebutkan di lini utama atau kamera belakang, dilengkapi dual setup kamera yang masing-masing membawa lensa sebesar 12MP + 13MP. Sayangnya tidak dijelaskan secara pasti mengenai fitur yang bakal dibawanya. Sedangkan sektor depan, gionee tandemkan lensa kamera 8MP. Lalu bagian sistem operasi, Gionee mempercayakannya terhadap Android v6.0.1 (Marshmallow), kemudian mengenai harga serta detail spesifikasi lainnya dari Gionee M2017, dapat sobat ketahui secara lengkap pada update selanjutnya hanya di Detekno.