Gionee M2017 Muncul Di TENAA Usung Spesifikasi Flagship


Detekno.com – Smartphone flaghship masa kini memang menyajikan tampilan maupun sisi spesifikasi yang menarik untuk disimak. Dilansir dari PhoneArena (22/11/2016) smartphone baru bernama Gionee M2017 telah lolos sertifikasi situs asal China yaitu TENAA. Spesifikasi Gionee M2017 pun terungkap jelas dengan andalan utama baterai super besar 7000mAh. Dengan baterai yang besar ini pengguna dapat menggunakan smartphone ini dalam jangka waktu beberapa hari.

Seperti yang sobat ketahui saat ini memang jarang smartphone berspesifikasi flagship yang menyajikan baterai mencapai 7000mAh. Gionee M2017 sangat cocok untuk pengguna yang sering menggunakan smartphone sebagai perangkat kerja karena dapat dipakai lama tanpa harus melakukan charging. Sisi desain Gionee M2017 juga terlihat sangat premium seperti gambar dibawah ini. Layarnya didesain melengkung layaknya seri flagship Galaxy Note 7 maupun s7 Edge sehingga tampil sangat elegan.

Gionee M2017

Gionee M2017

Smartphone ini memang dirasa tebal karena berukuran 10.65mm, namun soal berat cukup ringan dengan 230 gram. Frame yang disajikan menggunakan bahan material metal sedangkan pada bagian belakang menggunakan plastik bertekstur. Tampilan mewah juga dapat sobat lihat dari desain tombol home yang dapat berfungsi sebagai fingerprint sensor. Pada bagian belakang juga tampil beda berkat hadirnya dual kamera dan speaker yang didesauin menarik.

Gionee M2017 mengusung bentang layar 5.7 inch yang membuatnya leluasa dioperasikan karena memiliki area kerja yang luas. Untuk resolusinya dibekali Quad HD 1440 x 2560 pixel sehingga berbagai aktivitas multimedia maupun gaming akan memuaskan. Panel layar sudah dibekali teknologi AMOLED sehingga gambar yang disajikan lebih smooth dipandang mata.

Soal spesifikasi utama, Gionee M2017 didukung chipset MediaTek Helio P10 yang dipadu dengan dapur pacu true octa-core berkecepatan 1.95 GHz. Performa smartphone ini tentunya bekerja cepat dan responsif untuk berbagai aktivitas. Sedangkan soal gaming diperkuat oleh GPU Mali-T860 yang mengoptimalkan resolusi layar Quad HD jadi berbagai game maupun konten multimedia dapat tampil dengan grafis yang jelas dan detail.

Spesifikasi Gionee M2017

Spesifikasi Gionee M2017

Sisi multitasking menjadi unggulan utama karena dibekali RAM sebesar 6GB. Sobat dapat menjalankan beberapa aplikasi maupun game sekali jalan tanpa perlu takut lag. Untuk media penyimpanan tak menyertakan microSD slot, namun masih optimal dengan internal sebesar 128GB. Berbagai file yang deteknokers miliki dapat tersimpan dengan baik.

Gionee M2017 sudah membawa Android 6.0.1 Marshmallow untuk sistem operasinya. Spesifikasi lain adalah Dual kamera 13MP pada bagian belakang yang mampu menyajikan kualitas gambar terbaik. Kemudian untuk selfie maupun video call ada kamera depan 8 MP yang siap memuaskan pengguna. Kemungkinan beberapa minggu kedepan harga dan spesifikasi detail Gionee M2017 akan terungkap dengan jelas, jadi kita tunggu saja.


Advertisement