Gionee M2017 dengan Baterai 7,000 mAh Siap Dirilis 26 Desember

Detekno.com – Setelah mendapatkan sertifikasi TENAA dibulan lalu, Gionee M2017 yang akan menjadi ponsel baru dari brand asal China ini diketahui akan segera dirilis dalam waktu dekat. Laporan terbaru bahkan menyebutkan jika ponsel ini akan dirilis pada 26 Desember mendatang, bahkan pihak Gionee sendiri pun juga merilis poster menganai tanggal rilis ponsel Gionee M2017. Dengan kesiapan ini tentu saja Gionee akan dapat menjadikan ponsel terbarunya ini sebagai ponsel terbaik yang akan dirilis di penghujung tahun 2016.

Tanggal Rilis Gionee M2017

Tanggal Rilis Gionee M2017

Dilansir detekno.com dari laman gsmarena.com, perilisan yang akan dilakukan Gionee lewat sebuah acara khusus ini tentu akan cukup banyak menarik pendatang. Apalagi dari beberpa bocoran yang ada Gionee M2017 juga akan datang dengan desain yang cukup khas dan unik serta berbeda dari kebanyakan smartphone android yang ada saat ini. Salah satu kelebihan yang akan ditawarkan Gionee M2017 tentu adalah sektor layar yang akan diperkuat dengan panel terbaik dengan bentang 5,7 inci dan memiliki resolusi Quad HD atau 2K.

Ponsel yang berjalan bersama dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 dengan user interface khas mereka tentu akan dapat menjadi pesaing para kompetitornya dipapan atas, apalagi sebagai pendatang baru yang notabennya memiliki spesifikasi cukup mumpuni, Gionee M2017 juga dilengkapiengan adanya baterai berkapasitas besar yakni 7.000 mAh yang tentu akan menjadi penyuplai daya yang cukup sempurna. Sayangnya tak disebutkan jika adanya teknologi fast charging pada ponsel yang satu ini.

Dengan adanya kapasitas baterai yang besar tersebut memang membuat tampilan ponsel ini sedikit gemuk dan terasa begitu berbobot. Dimana diatas kertas, Gionee M2017 ini tercatat memiliki dimensi sepanjang 155.2 mm, lebar 77.6 mm, dan tebal 10.65 mm, sementara untuk bobotnya mencapai 230 gram yang otomatis akan dapat digunakan dengan mudah ketika sobat menggenggamnya dengan dua tangan sekaligus. Nah pada bagian desain ini, sobat deteknokers juga nantinya akan ditemani adanya sensor sidik jari yang ditempatkan Gionee pada sisi depan.

Memang belum diketahui berapa harga Gionee M2017 ini secara pasti, namun jika melihat spesifikasi Gionee M2017 yang ditawarkan dari sektor dapur pacu bisa jadi ponsel ini akan dibandrol lebih dari 4 juta rupiah. Dimana bicara soal spesifikasi masih mengutip laporan yang sama, Gionee M2017 diketahui akan datang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang mana didalamnya akan terselip sebuah prosesor Octa Core 64-Bit dengan clock speed Quad 1.95 GHz ARM Cortex A72 + Quad 1.44GHz A53.

Tanggal Rilis Gionee M2017

Tanggal Rilis Gionee M2017

Sementara untuk meningkatkan kinerjanya dalam urusan gaming, Gionee M2017 ini akan disertai GPU Adreno 510.  Dan tak hanya sampai disitu saja, untuk membuat ponsel ini semakin mumpuni, Gionee juga menawarkan kapasitas RAM 6GB serta memori internal 128GB. Adapun untuk urusan kamera kabarnya lensa ganda pada bagian belakang beresolusi 12 MP + 13 MP akan menemani setiap pengugnannya. Sementara pada bagian depan disediakan lensa beresolusi 8 MP.