Gionee GN5005 Terlihat di TENAA Dengan Baterai 4000 mAh

Detekno.com – Kembali produsen smartphone asal Tiongkok memperlihatkan rancangan smartphone terbarunya di TENAA. Dilansir dari laman GSMarena, ponsel tersebut membawa nama Gionee GN5005, yang akan hadir dalam kelas menengah dengan menawarkan spesifikasi terbilang menggoda, terutama pada bagian dapur pacu, dimana di lini inti ini pihak Gionee sendiri memperkuatnya dengan menggunakan proseosr Quad-core berkecepatan 1.25GHz, dan dipastikan bakal berjalan pada arsitektur 64 Bit, sehingga dalam hal performa tidak perlu lagi deteknokers ragukan.

Terlebih lagi sektor RAM bakal di isinya dengan besar 3GB, yang bila kedua bagian tersebut dipadukan, sudah barang tentu multitasking bisa berjalan lancar pada perangkat smartphone yang satu ini. Terlebih ruang simpan luas juga diberikan oleh Gionee terhadap ponsel terbaru miliknya, dimana pengguna dapat menjejalinya dengan berbagai macam bentuk file maupun aplikasi hingga kapasitas pensuh 16 GB. Dan kemungkinan besar ponsel Gionne yang membawa kode nama GN5005 ini memberikan akses perluasan memori berupa microSD.

Desain Gionee GN5005 | Sumber : TENAA

Desain Gionee GN5005 | Sumber : TENAA

Kemudian berlalih melihat desain, sementara ini kesimpulannya Gionee bakal menggunakan layar yang di buat dengan hampir memenuhi bagian depan, dan hanya menyisakan sedikit space antara bagian frame dengan layar, atau lebih tepatnya disebut bezell-less. Sementara itu pada bagian belakang, gionee membuat sebuah ruang berwarna hitam yang memang di khususkan sebagai tempat dari kamera utama + LED Flash, lalu pada bagian paling bawah, tampak lubang yang di pastikan di isinya dengan speaker utama.

Lantas kembali melihat bagian depan, terdapat satu tombol fisik di bawah layar, harapannya moga saja Gionee bukan hanya memfungsikannya sebagai tombol home semata, akan tetapi sekaligus sebagai tempat fingerprint sensor berada. Adapun bentang layar yang digunakannya seluas 5 inch, melalui panel layar tersebut nantiya pengguna bisa menikmati berbagai konten multimedia secara jelas dalam resolusi 720 x 1280 pixel atau setara kualitas HD. Sedangkan untuk menopang seluruh kebutuhan yang ada, Gionee GN5005 bekali diri bersama baterai 4000 mAh.

Sementara itu soal dimensi tubuhnya, gionee membentuk ponsel terbarunya dengan ukuran 144.3×70.5×8.6mm dan bobot seberat 140 gram. Alhasil para pengguna nantinya bakal merasa nyaman sewaktu menggenggamnya. Lalu pada bagian sistem operasi, yang terbaru dari Gionee jalankan semuanya pada OS Android v6.0 (Marshmallow). Sedangkan mengenai harga ? belum diketahui hingga kini, karena masih dalam bentuk rancangan, tapi dengan kemunculannya di TENAA, berarti tidak menutup kemungkinan bila nantinya segera rilis ke pasaran.