Gionee F5L, Ponsel Android RAM 4GB + Baterai 4000 mAh

Detekno.com – Sebuah perangkat smartphone baru kembali terlihat di TENAA, kini ada dari GIONEE yang hadir dengan membawa kode nama F5L. Disebutkan GSMarena, rancangan smartphone terbaru yang satu ini tampil dengan membawa dimensi ukuran terbilang ramping karena tampil bersama panjang 150mm, lebar 74.5mm, dan ketebalan yang hanya mencapai angka 7.7mm, sementara itu mengenai berat tubuhnya, ponsel unibodi berbahan dasar metal ini termasuk ringan, pasalnya hanya tampil dengan bobot 162 gram.

Kemudian melihat lini dapur pacu, menurut sumber mengatakan kalau smartphone terbaru ini bakal diperkuat dengan menggunakan prosesor octa-core berkecepatan 1.5GHz, adapun ukuran RAM sendiri sebesar 4GB, dan di jalankan pada sistem operasi Android v6.0 (Marshmallow). Berkat bekal tersebut, tidak menutup kemungkinan membuat yang terbaru ini dapat jalankan banyak aplikasi berat di atas layar secara lancar, termasuk diantaranya multitasking dan game-game 3D terkini yang ada di playstore.

Desain Gionee F5L | Sumber : TENAA

Desain Gionee F5L | Sumber : TENAA

Apalagi didukung dengan internal memori luas 32GB, dan tentunya dapat di ekspansi menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersedia, tapi sayangnya belum diketahui secara pasti seberapa besar batasan yang bakal diberikan oleh Meizu itu sendiri. Sedangkan beralih ke sektor fotografi, tersemat lensa kamera utama 13 Megapixel berikut LED Flash, yang memungkinkan setiap pengguna tetap bisa hasilkan olah foto ataupun rekam video terbaik sekalipun dalam kondisi minim cahaya.

Lalu beralih ke sektor depan, terpasang lensa kamera 8 Megapixel, dimana kita ketahui bersama, ukuran tersebut pastinya lebih dari kata cukup bagi pengguna andalkan untuk hasilkan foto selfie berkualitas tinggi setiap waktu. Tapi tentunya bukan hanya jepret foto, akan tetapi dengan kamera depan bisa sobat alihfungsikan sebagai media video call secara jelas. Dan perlu sobat ketahui pula, nantinya pengguna akan dimanjakan dengan sajian gambar secara jelas melalui panel layar 5.3 inch beresolusi HD.

Sementara itu, guna mencukupi kebutuhan keseluruhan daya dari Meizu F5L, produsen asal tiongkok tersebut bekalkan baterai berkapasitas 4000 mAh, yang tentunya sanggup memberikan waktu pengoprasian lama dalam sekali charger. Sedangkan mengenai ketersediaannya, Meizu F5L disuguhkan dengan bodi berwarna putih plus gold. Tapi bisa jadi nantinya akan ada pilihan warna lain, yang selengkapnya bisa deteknokers ketahui hanya di Detekno.