Gionee F205 Terlihat di GFXBench dengan OS Android Nougat 7.1.1

Detekno.com – Sebuah smartphone baru dari Gionne baru-baru ini terlihat di GFXBench dengan nama Gionee F205. Dari rincian data yang ada kemungkinan besar spesifikasi yang akan ditawarkan Gionee pada ponsel terbarunya ini akan diperuntukan bagi pasar ponsel dikelas mid-range. Dikutip detekno dari laman gizchina.com, kemungkinan besar smartphone baru dari Gionee ini merupakan seri atau varian yang akan meneruskan kesuksesan Gionee ‘fashion and lifestyle’ F series of phones.

Gionee F205

Gionee F205

Gionee F205 mungkin akan menjadi salah satu akternatif bagi kalian yang sedang mencari-cari ponsel android murah dengan spesifikasi yang cukup lumayan. Pasalnya dari data yang kami peroleh, diketahui jika ponsel ini akan datang dengan menggunakan layar berukuran 5 inci yang sudah dilengkapi panel IPS Display dengan resolusi HD 720 x 1440 piksel. Layar ini tentu akan sangat memuaskan karena resolusi yang ditawartkan lebih tinggi dibandingkan dengan layar HD biasanya.

Kemudian untuk urusan kinerjanya, seperti dapat kita lihat bersama, bahwa Gionee F205 seperti akan ditawarkan dengan prosesors Quad core 1.5 Ghz yang datang dari penggunaan chipset MediaTek MT67389. Hal ini tentu saja akan memungkinkan kalian bisa memainkan beragam game yang menarik. Bahkan tak tanggung-tanggung ada juga dukungan GPU IMG PowerVR GE8100 yang akan menjadi bagian dari pengolah grafisnya disaat kalian menggunakannya untuk bermain game.

Dilengkapinya smartphone Gionee F205 ini dengan kualitas hardware yang tinggi memungkingkn aklian akan bisa mendapatkan sebuah pengalaman menarik. Apalagi dari laporan diatas, Gionee F205 juga akan dibekali RAM berkapasitas 2GB dan juga internal storage dengan kapasitas 16GB yang akan tersisa sekitar 10GB untuk para penggunanya. Meski begitu kalian akan tetap bisa menyimpan banyak file karena sudah disematkannya dukungan microSD card.

Meski diperuntukan bagi pasar mid-range, namun terlihat dari database yang ada jika Gionee F205 ini akan dilengkapi dengan sensor kamera beresolusi 8 MP dibagian belakang dengan kemampuan merekam video 4K. Bahkan akan ada juga fitur autofocus, face detection, HDR, dan LED Flash yang akan memaksimalkan pengambilan gambarnya. Sementara untuk kamera depannya akan mengadopsi sensor beresolusi 5MP.

Database GFXBench Smartphone Gionee F205

Database GFXBench Smartphone Gionee F205

Salah satu hal yang paling menarik dari ponsel yang kemungkinan akan hadir sebagai pengisi pasar ponsel kelas menengah ini adalah tersedianya sistem operasi android Nougat 7.1.1 yang sudah dikemas dengan tampilan user interace khas mereka. Bahkan tak tanggung-tanggung Gionee juga meletakan fitur konektivitas yang super lengkap seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan juga beberpa sensor seperti accelerometer, barometer, compass, Proximity sensor dan Light sensors.