Gionee F100, Ponsel Android Murah Berlayar HD

Banner

Detekno.com – Gionee berhasil merilis satu lagi smartphone anyar mereka dengan nama Gionee F100 yang merupakan salah satu dari jajaran ponsel android anyar yang baru saja mereka hadirkan. Seri F100 ini merupakan smartphone yang tetap di peruntukan bagi pasar ponsel di kelas menengah bawa dengan diberikannya bandrol harga yang relatif murah dan terjangkau yakni sekitar 599 Yuan atau sekitar bila di rupiahkan hampir setara dengan Rp 1,2 jutaan.

Harga murah tersebut merupakan harga resmi untuk negara Tiongkok sebagai negara asalnya. Tetapi dibalik murahnya harga Gionee F100 yang di berikan ponsel ini juga tetap di suguhkan dengan tampilan dan spesifikasi yang cukup unggul karena tercatat dihalaman phoneradar.com (13/05/2016) smartphone ini hadir dengan panel IPS yang punya bentang seluas 5 inci yang membawa resolusi HD 720 x 1280 pixels yang tentu saja siap menjadikan penggunaan semakin terasa memuaskan.

Spesifikasi Gionee F100 Terbaru

Spesifikasi Gionee F100 Terbaru

Membawa desain yang cukup elegan dengan penawaran warna putih, ponsel yang dibuat dengan panjang 143.7 mm, lebar 70.5 mm, dan tebal 8.1 mm serta bobot 151 gram, smartphone ini cukup bisa di unggulkan dengan hadirnya chipset MediaTek MT6735 yang di padukan dengan prosesor 4 inti atau Quad Core 64-Bit dengan clock speed 1.3 Ghz. Menariknya lagi sebanding dengan harga Gionee F100 yang murah ponsel ini juga tetap dibekali dengan RAM 1GB yang siap menunjang performanya.

Bahkan untuk menjadikanya semakin kuat dalam hal multitasking dan gaming, diberikan juga GPU Mali-T720 MP2. Tak hanya sampai disitu saja, smartphone ini juga mempunyai media penyimpanan seluas 16 GB di internal dan sudah disertai slot microSD card yang di klaim mampu menampung kapaistas hingga 128GB. Bergeser pada sektor konektifitas, spesifikasi Gionee F100 pada sisi ini bisa dibilang cukup apik karena sudah mendukung jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, dan port microUSB 2.0.

Lanjut pada sisi kamera, disediakan lensa berukuran 5 MP dibagian belakang sebagai kamera utama yang di optimalkan dengan hadirnya fitur autofocus dan juga LED Flash yang siap menjadikan gambar akan menjadi lebih sempurna. Kemudian pada bagian depan disertakan lensa berukuran 2 MP sebagai saranan sobat untuk selfie dan video call. Bahkan adanya baterai 2400 mAh yang dimilikinya, diklaim mampu bertahan hingga 18 jam untuk bicara dan 279 jam saat stanbay. Sayangnya akan hadir di Indonesia atau tidak samapi saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut.


Advertisement