Gionee Elife S8, Smartphone Dual-SIM Tertipis

Detekno.com – China, bisa dikatakan sebagai salah satu negara dimana banyak produsen smartphone didalamnya yang sekarang ini sudah memiliki nama besar di jagad smartphone dunia. Sebut saja Xioami, Lenovo dan Gionee, ketiganya diketahui seringkali membuat inovasi teknologi terbaru yang di perkuat akan spesifikasi mumpuni. Seperti dilansir dari laman GSMarena, Gione tengah mempersiapkan alat tempur terbarunya, yang dikabarkan bakal lebih unggul di banding versi sebelumnya.

Meski kabar ini bukanlah suatu hal baru, tetapi pada generasi terbarunya yang diberikan nama Gionee Elife S8. Gionee mengklaim kalau smartphone terbarunya ini merupakan salah satu ponsel cerdas berfitur dual SIM yang memiliki dimensi ketebalan super tipis, karena hanya memiliki ukuran 5,5 mm saja. Namun soal desain, belum diketahui lebih lanjut, karena seperti laman informasi yang kami dapat tidak menyertakan bocoran gambar seperti perangkat smartphone baru lainnya.

Peluncuran Gionee Elife S8 | Sumber : GSMarena

Peluncuran Gionee Elife S8 | Sumber : GSMarena

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan kalau desain dari ginee Elife S8 bakal mirip dengan Gionee serie marathon M5 mini, yang sudah terlebih dahulu di perkenalkan dihadapan publik pada waktu lalu. Jelasnya, untuk Elife S8 bakal dibentuk dalam desain elegan, mewah, berkelas, ramping, tanpa harus menggalkan tingkat kenyamanan yang ada. Dan seperti biasa, ada 3 tombol cappasitive button di bawah layar dan tombol volume serta power yang berada di bagian sisi kanan.

Kemungkinan akan desain yang sedemikian, kami simpulkan bukan tanpa alasan. Akan tetapi berkaca akan pengalaman dan riwayat dari Gionee yang selalu mengedepankan ciri khas. Kemungkinan besar desain tetap sama dengan pendahulunya, cuma untuk ukurannya bisa di bilang terlihat lebih ramping. Sehingga tidak hanya nyaman di genggam, namun juga mudah untuk kita bawa kemana dan kapan saja tanpa harus membutuhkan tempan tambahan untuk bisa menyimpannya.

Menyoal dapur pacu, bisa dipastikan apa yang akan dimiliki oleh Gionee Elife S8, akan menghadirkan chipset dengan empat core processor didalamnya, dan RAM 2GB atau bisa juga 3GB, yang dipadukannya bersama pruang simpan internal besar serta bisa diperluas menggunakan microSD, yang memungkinkan pengguna dapat memainkan banyak jenis game 3D terkini tanpa tersendat, dan terpenting tidak perlu kawatir kehabisan space memory didalamnya.

Sedangkan di sisi operating system, harapan terbesarnya Gionee menggabungkan antara Amigo OS miliknya dengan OS Android versi terbaru, agar nantinya dapat menyajikan tampilan di atas layar lebih menarik, beda dari pada yang lain, dan enteng sewaktu digunakan. Semoga saja, harapan-harapan diatas bisa terwujud pada Mobile World Congres yang akan di adakan pada tanggal 22 Februari 2016 nanti, tepat dimana Gionee bakal memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya di hadapan publik.


Advertisement