Gionee Elife S6 Dikabarkan Hadir Bulan Depan

Banner

Detekno.com – Buat para pecinta Smartphone Android dan selalu mengikuti perkembangan nama Gionee tentu sudah sangat sering di dengar namun untuk orang awam khususnya di Indonesia nama Gionee memang masih kurang dikenal. Ini memang wajar mengingat sampai saat ini Gionee baru merilis Smartphone mereka di negri asalnya Tiongkok dan di  beberapa negara dan Indonesia belum termasuk negara yang akan dikunjungi.

Salah satu vendor yang diprediksi akan setenar Xiaomi dan Lenovo ini dikabarkan sedang menyiapkan Gionee Elife S6 yang mengusung desain mewah dengan tebal 6 mm dan berat hanya 124 gram saja. Ponsel ini dikabarkan adalah model GN9007 yang sudah masuk sertifikasi TENAA pada bulan Agustus 2015.  Dilansir dari Gsmarena (26/10/2015) dikatakan bahwa Gionee Elife S6 akan hadir pada bulan depan tepatnya tanggal 16 November 2015, ini seperti gambar yang dimunculkan di internet.

Gionee Elife S6 Dikabarkan Hadir Bulan Depan

Gionee Elife S6 Dikabarkan Hadir Bulan Depan | Sumber : Gsmarena

Dari gambar diatas bisa dilihat bahwa Gionee Elife S6 diunggulan dari segi desain yang tipis dan ringan, cocok untuk dimiliki oleh para kaum hawa yang lebih mengutamakan desain ketimbang performanya. Pun begitu performa Gionee Elife S6 ini jangan diragukan sebab ia membawai spesifikasi prosessor Octa Core 1.3 GHz dari Mediatek. Smartphone ini akan menyasar pasar menengah karena dari spesifikasinya yang mengusung layar 5.5 Inches masih resolusi HD namun sudah memakai panel AMOLED.

Untuk sisi kameranya Smartphone Elife S6 miliki Gionee ini akan mengandalkan lensa beresolusi 13 MP dibagian belakang dan 8 MP di bagian depan. Dari spesifikasi ini terlihat bahwa ponsel tersebut memang diperuntukkan untuk kaum hawa yang selain suka desain mereka juga menyuka berfoto selfie. Pada bagian multitaskingnya, Elife S6 mengandalkan RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal 16 GB sayangnya dari kabar yang berkembang belum menjelaskan bahwa ia akan mendukung slot microsd atau tidak.

Untuk masalah sistem operasi, Gionee Elife S6 akan berjalan di Android Lollipop versi 5.1 dan akan memakai tampilan antar muka dari Amigo versi 3.1. Sudah dikabarkan akan diresmikan namun sampai sekarang belum ada kabar mengenai harga Gionee Elife S6 mungkin nanti saat perilisannya di tanggal 16 November 2015 Gionee akan mengumumkan berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh pembeli untuk memiliki Gionee Elife S6.


Advertisement