Gionee Elife S Plus Mendukung Port USB Type C


Detekno.com – Gionee Elife S Plus dikabarkan akan hadir di India pada beberapa minggu ke depan. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Fans Page Gionee India resmi yang menggunakan tagar #sensetheplus. Dari bocorannya ia akan mendukung Port USB Type C yang juga digunakan oleh pesaingnya dari Xiaomi yakni Xiaomi Mi 4c yang sudah resmi di jual di Tiongkok.

Gionee Elife S Plus akan mengusung layar 5.5 Inches beresolusi HD dan sudah menggunakan panel layar AMOLED serta Gorilla Glass 3 sebagai proteksinya. Seperti detekno.com lansir dari Phoneradar (01/11/2015) Bahwa Gionee Elife S Plus akan dibanderol dengan harga Rs 20,000 / USD 260 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3,5 Jutaan. Harga Gionee Elife S Plus ini tergolong kompetitif untuk pasar India. Apalagi spesifikasi Gionee Elife S Plus dari bocorannya terlihat sangat menarik.

Gionee Elife S Plus Mendukung Port USB Type C

Gionee Elife S Plus Mendukung Port USB Type C | Sumber : Phoneradar

Ada kabar juga bahwa Gionee Elife S Plus akan diresmikan di negara asalnya China pada tanggal 14 November 2015. Phablet Gionee terbaru ini akan membawai chipset Mediatek MT6753 yang mengusung prosessor Octa Core dan pengolah grafis dari Mali-T720. Prosessornya sudah baik untuk kelas Phablet Android 3 Jutaan begitu juga dengan sektor kapasitas RAM nya yang diberi kapasitas sebesar 3 GB.

Untuk kapasitas memori internal, Phablet Gionee ini mampu menyimpan data sebanyak 16 GB dan jika ini masih kurang sobat deteknokers bisa menambahkan MicroSD. Dari sini sudah terlihat bahwa kemampuan Gionee Elife S Plus tidak bisa diremehkan. Beralih ke sektor baterainya, karena mengusung layar besar maka kebutuhan daya nya tentu sangat besar oleh sebab itu Gionee Elife S Plus diberi baterai berkapasitas 3.150 mAh belum ada informasi lagi apakah ia juga mendukung fitur QUick Charge atau tidak.

Gionee Elife S Plus Rumor

Gionee Elife S Plus Rumor | Sumber : Phoneradar

Untuk pemakaian selfie, Phablet ini sangat cocok karena kamera depannya sudah 5 MP ditambah pada bagian kamera belakangnya menongol kamera beresolusi 13 MP dan lengkap dengan LED Flash. Untuk bagian desainnya, Gionee Elife S Plus hanya memiliki ketebalan 7.5 mm yang cukup nyaman untuk di genggam dan dioperasikan menggunakan satu tangan.

Phablet Gionee teranyar ini akan berjalan di sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dan akan memakai UI Amigo OS. Owh ya Gionee Elife S Plus juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE dengan sandingan fitur Slot Dual SIM. Dari gambar yang muncul dipermukaan, sangat terlihat jelas bahwa material yang ia gunakan memakai material plastik dan ini wajar mengingat harga Gionee Elife S Plus tidak mencapai 5 jutaan.


Advertisement