Gionee Elife E8 Siap Mendarat Di India Pekan Depan

Banner

Detekno.com – Di pertengahan tahun 2015 lalu pabrikan ponsel bernama Gionee telah resmi merilis ponsel bernama Gionee Elife E8. Ponsel yang mengedepankan sektor kamera utama dengan kekuatan 24 MP ini memang akan menjadi ponsel yang cukup tangguh untuk memuaskan setiap pengguna ponsel yang memiliki hobi fotografi.

Sayangnya Gionee tak secara langsung memasarkan produk unggulannya tersebut ke pasar ponsel yang mereka miliki. Akan tetapi kabar terbaru yang kami dapat dilaman GSMarena (3/10/2015) menyebutkan bahwa smartphone unggulan Gionee ini kini akan siap di pasarkan di India mulai 8 Oktober mendatang.

Rumor Tanggal Perilisan Gionee Elife E8

Rumor Tanggal Perilisan Gionee Elife E8 (Foto : GSMarena)

Hanya saja kabar yang kami dapatkan tak menyertakan berapa bandrol harga yang akan diberikan untuk ponsel ini. Meski demikian dari catata dilama sumber, dijelaskan bahwa Gionee Elife E8 ini sudah di pasarkan dengan bandrol $630 atau sekitar 5.1 juta rupiah.

Harga tersebut merupakan harga yang notabennya cukup sebanding dengan spesifikasi yang di miliki ponsel yang satu ini. Sebagai referensinya, Gionee Elife E8 adalah perangkat yang di hadirkan dengan mengusung chipset Mediatek Helio X10 berkecepatan Octa-core 2GHz dan dan memiliki GPU PowerVR 6200.

Disisi lainnya, handset ini juga menawarkan sebuah tampilan layar seluas 6 inci dengan menawarkan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels serta sudah di sertai dengan RAM 3GB dan kapasitas internal memori seluas 64GB dan baterai berukuran 3500 mAh yang di klaim mampu memberikan ketahanan dan performa yang mantap.

Sementara pada sektor kameranya, seperti kami sampikan tadi Handset yang satu ini menawarkan lensa berukuran 24 MP di bagian belakang dan 8 MP disisi depan sebagai kamera selfienya. Menariknya Gionee Elife E8 ini sudah mengusung OS Android Lollipop dengan tampilan antar muka Amigo 3.1 OS sehigga tampil lebih cantik dan elegan.

Diperuntukannya smartphone ini dipasar ponsel kelas menengah atas, diketahi ponsel ini juga membwa teknologi Finger Print sensor sebagai fitur keamanannya. Bahkan tak tertinggal pada ponsel tangguh ini tersedia pula akses konektifitas 4G LTE yang dapat membuat setiap pengguna bisa berinternetan secara cepat dan  lancar. Namun belum ada informasi terkait apakah ponsel ini  akan dihadirkan ke pasar Indonesia atau tidak.


Advertisement