GFXBench Tunjukan Spesifikasi ZTE Axon Max 2

Detekno.com – Lebih baik dari pendahulunya, itu yang sedang dilakukan oleh ZTE sekarang ini. Menurut laman informasi yang kami dapat dari phonearena, mengatakan ZTE tertangkap tangan sedang merancang sebuah perangkat smartphone terbaru, regenerasi dari ZTE Axon Max yang kini berubah nama menjadi ZTE Axon Max 2. Nampak jelas dibawah ini akan spesifikasi yang akan dibawa oleh ponsel dengan kode nama ZTE C2017 (Axon Max 2). Dikatakan oleh GFXBench, ZTE akan bekalka panel layar seluas 6 inch pada perangkat terbarunya.

Adanya hal demikian tentunya bisa dikatakan kalau yang satu ini merupakan sebuah phablet. Meski tersaji dalam ukuran besar, kemampuannya di atas layar terbilang lebih dari kata cukup untuk membius setiap pasang mata yang menikmatinya dengan resolusi 1080p. Dan untuknya disini, ZTE terlihat terang-terangan bakal benamkan dua lensa kamera berukuran sama, baik itu pada bagian depan maupun bealakang dengan 13 Megapixel. Hanya saja, dibagian utama memiliki LED Flash, sedangkan lini depan tidak membawa akan fitur utama tersebut.

Spesifikasi ZTE Axon Max 2 | Sumber : GFXBench

Spesifikasi ZTE Axon Max 2 | Sumber : GFXBench

Kemudian mengenai dapur pacu, didapati adanya prosesor octa-core berkecepatan 2.0 GHz, yang bisa jadi itu merupakan isi dari chipset snapdragon 625, dan di sisi pengolah grafis tersemat Adreno 506. Selanjutnya urusan RAM, ZTE sendiri menggunakan ukuran sebesar 4GB. Dengan spesifikasi seperti itu, dipastikan semua bakal dilibas habis di atas layar yang di usung oleh Axon Max 2. Adapun ruang simpan yang dibawanya, memiliki kapasitas hingga 64 GB, hanya saja tidak disebutkan apakah nantinya bisa diperluas dengan eksternal memori atau tidak.

Tetapi bila berkaca akan pendahulunya, bisa jadi ZTE juga menyediakan akses eksternal memori. Dan untuk melengkapi fungsionalitas yang ada, ponsel ini membawa accelerometer, blutooth, compass, gps, gyroscope, lightsensor, nfc, pedometer, proximity, dan wi-fi. Menariknya lagi, kemampuan kedua kamera yang dibawanya tidak hanya sebatas dalam hal jepret foto, tetapi dapat pula dijadikan sebagai media rekam video yang handal, yang memungkinkan pengguna bisa hasilkan video dalam resolusi 4096 x 2160 pixel.

Lalu kabar terbaru lainnya, Axon Max 2 akan di jalankan pada sistem operasi android terbaru atau lebih tepatnya Andorid Nougat, namun itu baru kemungkinan, yang bisa saja berubah setiap waktu tergantung dengan kebijakan dari pihak ZTE itu sendiri. Harapannya, semua yang sudah tercatat dalam GFXBench, bakal terealisasi nantinya dalam wujud nyata. Kita nantikan saja kabar selanjutnya, yang bisa sobat deteknokers dapatkan di laman berita detekno, jangan sampai ketinggalan !!!


Advertisement