Geotel Amigo, Smartphone Murah Berfitur Dual Tone LED Flash

Detekno.com – Jarang ada smartphone yang memiliki fitur Dual Tone LED Flash pada kamera depannya. Namun fitur tersebut bisa kita jumpai pada smartphone murah bernama “Geotel Amigo”. Kamera tersebut memiliki resolusi 5 Megapixel dan memakai lensa Wide-Angle 84 derajat. Kemudian untuk bagian belakang, Geotel Amigo dibekali kamera 13 Megapixxel dengan sensor Samsung 3L8 yang memiliki 6-elemnt lensa dan aperture f/2.0.

Geotel Amigo

Geotel Amigo

Kamera belakang Geotel Amigo juga dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus yang membuatnya memiliki kecepatan autofocus 0.3 detik. Hasil fotonya akan terlihat sangat tajam, karena kedua kameranya memiliki fitur Dual Tone LED Flash yang akan mengurangi noise ketika mengambil foto dan merekam video pada kondisi low light. Selain kamera 13 Megapixel, pada bagian belakan terpasang sensor pemindai sidik jari yang akurat dan bisa membaca sidik jari penggunanya dalam waktu 0.3 detik.

Kemudian pada bagian depan, Geotel Amigo memiliki layar berukuran 5.2 inci. Layar tersebut menggunakan panel IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels dan dilapisi kaca 2.5D Curved Glass Screen. Desainnya terlihat sangat premium, karena smartphone ini dibalut bodi full metal dengan sudut melengkung disetiap sisinya. Adapun untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 150.55 mm, lebar 74.53 mm, dan ketebalan 9.3 mm. Sedangkan bobotnya seberat 160 gram.

Dibalik bodinya telah tertanam baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sayangnya harga Geotel Amigo yang murah membuatnya belum dilengkapi fitur fast charging. Selain itu dapur pacunya juga tergolong standar, karena masih menggunakan chipset Mediatek MT6753 dan processor berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53. Untungnya Geotel Amigo memiliki Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yang akan membantu performa multitasking dan mobile gamingnya.Smartphone Geotel Amigo

Lebih kerennya lagi, Geotel Amigo telah mengadopsi sistem operasi Android Nougat 7.0. Smartphone ini juga mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki fitur Dual Sim. Walaupun fiturnya sangat lengkap dan mampu menandingi smartphone murah buatan Xiaomi, Meizu, ataupun vendor besar lainnya, namun harga Geotel Amigo dibanderol sangat murah. Menurut situs resmi geotel.cc, smartphone ini dipasarkan dengan harga USD$130 atau setara Rp. 1.7 Jutaan.


Advertisement