Generasi Terbaru Samsung Galaxy Tab S2, Masuk Zauba

Detekno.com – Tampaknya persiapan demi persiapan dilakukan oleh samsung guna mengisi berbagai kelas teknologi yang ada pada saat sekarang ini. Hal itu dibuktikannya dengan adanya berbagai rumor piranti teknologi Samsung yang tengah gencar di jagat dunia maya. Termasuk yang kami dapat kali ini dari laman GSMarena, mengatakan kalau dua perangkat Tablet terbaru yang diyakini sebagai Generasi Terbaru Samsung Galaxy Tab S2 terlihat terdaftar di Zauba.

Dalam list tabel dibawah bisa sobat lihat, dimana untuk masing-masing produk terbaru dari samsung tersebut diberikan kode nama SM-T813 dan SM-T719. Namun sayangnya kedua kode nama diatas belum diketahui secara pasti akan diberi julukan apa. Namun yang jelas, bila mengingat kebiasaan samsung dalam memberikan nama, paling tidak mengikuti ukuran layar atau konektifitas yang ada pada kedua perangkat terbaru yang berada pada tabel dibawah.

Generasi Terbaru Samsung Galaxy Tab S2 | Sumber : GSMarena

Generasi Terbaru Samsung Galaxy Tab S2 | Sumber : GSMarena

Untuk sementara ini, spesifikasi yang bisa di ungkap baru sebatas bentang layar, yang mana untuk produk dengan kode nama SM-T719 dilengkapi panel layar yang memiliki bentang 8 inch, sedangkan untuk produk kedua yang menggunakan kode nama SM-T813 diketahui mengusung layar seluas 9.7 inch. Lalu untuk kemampuan visual layar, diharapkan keduanya dapat menampilkan resolusi tinggi, setidaknya sampai dengan resolusi 1440 x 2560 pixel (QuadHD).

Dan untuk memberikan efek bening dan ketajaman lebih, teknologi Super AMOLED jangan sampai ketinggalan untuk diterapkan pada layar keduanya. Agar nantinya para pengguna lebih puas ketika menikmati berbagai konten multimedia yang ada di atas layar. Lalu harapan selanjutnya ada pada sektor dapur pacu, dimana yang tadinya hanya melengkapi diri bersama RAM berukuran 3GB, diharapkan kini samsung memperbesar ukurannya menjadi sebesar 4GB.

Sedangkan pada sektor fotografi, diharapkan tersemat dua lensa kamera berukuran besar. Lepas harapan dan perkiraan diatas, ternyata pada list tabel yang masuk ke Zauba nampak harga untuk SM-T719 yang bakal dilepas dengan banderol INR (Sekitar USD 215), dan untuk versi SM-T813 berada pada harga INR 17.271 (Sekitar USD 255). Kemudian untuk spesifikasi lain yang lebih detail, dan kapan waktu perilisan kedua produk terbaru dari samsung ini, sobat bisa ketahui pada update selanjutnya yang ada di laman berita Detekno.


Advertisement