Generasi Smartphone Xiaomi Redmi 3 Kah Ini ?

Banner

Detekno.com – Smartphone Xiaomi Redmi 3 muncul Di Geekbench dengan nama kode Kenzo.  Ini berarti Xiaomi memang sedang mempersiapkan senjata baru di akhir tahun 2015 dan awal tahun 2016. Setelah merilis Xiaomi Mi Pad 2 dan Xiaomi Redmi Note 3, serta Xiaomi masih belum merilis Xiaomi Mi5 maka rumor Xiaomi Redmi 3 ini bisa menjadi tambahan Smartphone Xiaomi akan mungkin saja sedang dipersiapkan oleh Xiaomi untuk menggempur pasar Smartphone Global tidak hanya di Indonesia dan negri asalnya China.

Seperti detekno lansir via Gsmarena (11/12/2015) dikatakan bahwa kemungkinan Smartphone Xiaomi yang muncul dengan kode Kenzo di Geekbench adalah Smartphone Xiaomi Redmi 3. Dari info yang didapatkan bahwa Smartphone Xiaomi berkode Kenzo tersebut sudah berjalan di Android 5.1.1 Lollipop dan mendukung RAM berkapasitas 2 GB.

Generasi Smartphone Xiaomi Redmi 3 Kah Ini ?

Generasi Smartphone Xiaomi Redmi 3 Kah Ini ?

Motherboard yang digunakan adalah MSM8952 yang sepertinya mirip dengan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Prosessor yang dipakainya memiliki kinerja Quad Core 1.4 Ghz.  Dari Screenshootnya terlihat bahwa Xiaomi Kenzo ini meraih skor single core 1420 dan untuk skor multicore 3420.

Informasi ini tentunya masih sebatas rumor karena dari pihak Xiaomi belum secara resmi mengungkap kedatangan Xiaomi Redmi 3. Dari kabar yang terbaru yang kami dapatkan, Xiaomi baru memberikan beberapa penjelasan mengenai Smartphone Xiaomi Mi5 yang merupakan generasi Xiaomi Flagship terbaru yang sudah lama dinanti-nantikan oleh para Mi Fans diseluruh Dunia.

Memang tidak menutup kemungkinan bahwa Smartphone Xiaomi Kenzo ini adalah Xiaomi Redmi 3 mengingat sampai saat ini seri HP Xiaomi yang belum mendapatkan pembaharuan adalah Xiaomi Mi4 dan Xiaomi Redmi 2. Terakhir baru Xiaomi Redmi Note yang mendapatkan versi terbaru.

Sayangnya walau sudah resmi diumumkan Xiaomi Redmi Note 2 atau Note 3 belum masuk secara resmi ke Indonesia. Bocorannya sih akan masuk Xiaomi Redmi Note 2, tapi ini masih sekedar rumor. Besar harapan Mi Fans Indonesia, agar Xiaomi bisa cepat dalam merilis secara resmi perangkat Android terbarunya.

Agar nantinya Mi Fans Indonesia juga bisa menjajal kemampuan Smartphone Xiaomi terbaru yang memiliki garansi resmi. Karena sampai saat ini baik Xiaomi Redmi Note2 dan Xiaomi Redmi Note 3 yang dijual di Indonesia masih bergaransi Distributor. Buat yang penasaran akan performa kedua Smartphone ini bisa sobat baca review Xiaomi Redmi Note 2 dan Xiaomi Redmi Note 3. Karena ini membahas soal rumor Xiaomi Redmi 3 maka tidak ada salahnya sobat baca review Xiaomi Redmi 2 yang bisa menambah wawasan sobat jika nantinya Smartphone Xiaomi Redmi 3 benar-benar muncul.


Advertisement