Generasi Penerus Samsung Galaxy A5 dan A3 Tertangkap FCC

Detekno.com – Cukup suskes samsung dalam hal marketing penjualan dari kedua perangkat smartphone miliknya, yang tergabung dalam Galaxy A Series, atau lebih tepatnya Samsung Galaxy A3 dan Samsung Galaxy A5. Dimana keduanya bis diterima oleh kebanyakan masyarakat. Spesifikasi yang mumpuni, dan harga yang tergolong terjangkau di kelas perangkat smartphone yang dibuat oleh samsung, membuatnya lebih cepat beradaptasi pada berbagai kalangan masyarakat di negri kita ini.

Generasi Penerus Samsung Galaxy A5 | Sumber : Phonearena

Generasi Penerus Samsung Galaxy A5 | Sumber : Phonearena

Melihat akan kesuksesannya tersebut, samsung kembali melakukan inovasi terbaru. Seperti dilansir dari laman Phonearena, generasi penerus dari samsung Galaxy A5 dan A3 tertangkap oleh badan sertifikasi FCC. Menyatakan kalau keduanya bakal di bekali kapasitas baterai lebih besar dibanding pendahulunya, yang tadinya hanya menggunakan penopang daya sebesar 2300 mAh, untuk kali ini pihak samsung memberikan bekal baterai dengan ukuran besar 2900 mAh.

Tapi sayangnya untuk upgrade kapasitas baterai hanya terdapat pada Generasi Penerus Samsung Galaxy A5, sedangkan untuk Galaxy A3 belum diketahui akan menggunakan kapasitas yang sama dengan pendahulunya, atau bakal lebih besar sama halnya dengan New Galaxy A5. Selain itu, kedua generasi penerus smartphone samsung yang diberikan kode nama SM-A5100 untuk New Samsung Galaxy A5, dan SM-310F yang dipakai oleh Galaxy A3, dilengkapi konektifitas lebih lengkap.

Diantaranya, fitur Dual-SIM yang akan memberikan kemudahan berkomunikasi terhadap para pengguna sewaktu menggunakan New Samsung Galaxy A Series tersebut. Kemudian pada fitur koneksi internet / jaringan, FCC mengatakan kalau keduanya telah support akses GSM / GPSR / EDGE, WCDMA 850/1900/ HSPA, single band LTE, wireless 802.11 b/g/n, Blutooth (1x, EDR, LE), NFC, ANT + Sangat lengkap bukan sobat deteknokers ?

Desain Next Gen Samsung Galaxy A5 dan A3 | Sumber : Phonearena

Desain Next Gen Samsung Galaxy A5 dan A3 | Sumber : Phonearena

Akan tetapi untuk spesifikasi lain, seperti pada bagian ruang pacu yang meliputi RAM, Chipset dan GPU, serta bagian yang belum disebutkan diatas, karena keterbatan informasi yang ada. Namun buat sobat deteknokers yang ingin lebih tau akan kelengkapan dari spesifikasi kedua generasi penerus dari Samsung Galaxy A series, sobat bisa dapatkan pada laman berita yang ada di Detekno, Solusi Tepat Seputar Gadget.