GeekBench Tunjukan Spesifikasi Inti Meizu MX6 ?


Detekno.com – Waktu rilis semakin dekat, dan seperti dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan bahwa meizu dengan flaghsip terbarunya terlihat di laman dokumen GeekBench, selain menunjukan skor, beberapa spesifikasi inti juga di tunjukannya secara jelas. Terutama di lini dapur pacu, yang mana terdapat processor Deca-core berkecepatan 1.39 GHz, dipastikan itu merupakan isi dari chipset Mediatek Helio X20. Kemudian pada posisi RAM, Meizu gunakan ukuran ekstra besar atau lebih tepatnya 4GB.

Dari racikan yang sedemikian saja sudah bisa kita simpulkan sementara, kalau performanya nanti dipastikan powerfull dan sangatlah tangguh untuk menghadapi berbagai macam jenis aplikasi maupun game-game HD terkini tanpa ada kendala berarti. Begitu juga multitasking, jelas suksessor dari salah satu flagship meizu ini dapat menjalankannya secara lancar. Apalagi di perjelas dengan poin yang didapatnya saat pengujian yaitu 1822 poin single core, sedangkan skor multi-core Meizu MX6 dapatkan 5183 poin.

Spesifikasi Meizu MX6 | Sumber : Geekbench, GSMarena

Spesifikasi Meizu MX6 | Sumber : Geekbench, GSMarena

Adapun sistem operasi yang digunakan flagship terbaru dari Meizu ini adalah Android v6.0 (Marshmallow), yang sejatinya bakal membuat performa maupun kinerja dapur pacu lebih powerfull. Lalu spesifikasi lain, sementara ini berkaca atas apa yang ada di AnTuTu beberapa waktu lalu, bahwa Meizu MX6 memiliki internal luas dengan daya tampung maksimum hingga 32 GB, dan eksternal memori ? belum diketahui secara pasti apakah meizu juga akan bekali MX6 dengan slot memori ataukan internal tanpa adanya eksternal memori.

Kemudian di sektor fotografi, meizu tanamkan lensa kamera utama berukuran 12 Megapixel, yang kemungkinana besar dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan untuk memastikan para pengguna bisa dapatkan hasil terbaik setiap saat, sekalipun pada kondisi minim cahaya. Dan di bagian depan, meizu gunakan lensa sebesar 5 Megapixel, ukuran yang terbilang lebih dari kata cukup untuk diandalkan dalam urusan foto selfie, jadi buat para penggila selfie, bisa dikatakan kamera depan Meizu MX6 sangat mumpuni.

Lanjut ke konektifitas, belum ada kepastian apapun di sektor ini, yang jelas Meizu akan berikan akses koneksi internet 4G LTE, Blutooth varian terbaru, port USB, navigasi berupa GPS dan Wi-fi dual band dengan daya tangkap sinyal lebih baik dari generasi sebelumnya. Visual layar yang di suguhkannya juga terbilang tnggi dengan Full HD Display, penopang daya berupa baterai berkapasitas besar 4000 mAh, dan desain body ramping yang di dukung material metal sebagai bahan utama dalam pembuatan body jika melihat bocoran terakhir.


Advertisement