Geekbench Tunjukan Apple iPad Pro Usung RAM 4GB ?

Detekno.com –  Kita ketahui bersama kalau kini Apple tengah di sibutkan dengan tablet terbarunya yang tidak lain itu adalah Apple iPad Pro. Spesifikasi yang dibawanya jelas tidak main – main, sebagai salah satu tablet unggulan, dirinya diperkuat dengan chipset Apple A10X fusion, dimana didalamnya didapati adanya hexa-core prosesor teridir dari 3-core power dan 3-core power saving, yang di klaim memiliki 30% performa lebih baik dibanding chipset generasi sebelumnya.

Hanya saja mengenai besaran RAM tidak di jelaskan secara lengkap, namun seperti dilansir dari laman GSMarena, tablet garapan apple ini nampak pada laman geekbench gunakan ukuran sebesar 4GB. Meski terkesan ukuran standard pada saat sekarang ini, namun berbeda dari ukuran RAM biasanya, karena bisa jadi ukuran ram 4GB yang di gunakan oleh Apple memiliki optimalisasi sama halnya dengan ukuran  ram 6GB pada tablet yang di produksi brand lain.

Desain Apple iPad Pro

Desain Apple iPad Pro

Mantapnya lagi, dalam uji benchmark yang di lakukan di geekbench, menunjukan dengan spesifikasi tersebut di atas, serta di jalankannya pada iOS terbaru, dirinya peroleh skor single core sebesar 3900 point, sedangkan multi-core mencapai 9000 point. Dari perolehan skor tersebut, jelas tablet besutan apple ini bakal bisa jalankan berbagai macam bentuk aplikasi berbobot tanpa ada kendala, bahkan saat menjalankan game terberat sekalipun, dipastikan Apple iPad Pro bakal melibas habis.

Apalagi guna mengoptimalkannya, internal dengan kapasitas besar juga terdapat didalamnya, dimana hal itu memungkinkan pengguna selain bisa menyimpan banyak file didalamnya, juga dengan bekal internal luas, secara otomatis membuat ruang gerak lebih leluasa, sehingga dapat menjanjikan kinerja dapur pacu yang lebih baik. Akan tetapi dengan bekal yang dibawanya, menjadikan harga Apple iPad Pro di bandrol mahal, dan hanya di buru oleh kalangan eksekutif.

Skor Geekbench Apple iPad Pro

Skor Geekbench Apple iPad Pro

Menurut sumber yang kami dapat, harga Apple iPad Pro di lepas mulai dari USD 649 atau setara dengan Rp.8.6 jutaan untuk versi layar kecil. Sedangkan bila deteknkokers menginginkan layar lebih luas, sobat bisa pilih versi layar 12.9 inch, hanya saja soal harga, jelas akan memaksa sobat untuk rogoh kocek lebih dalam, yakni sekitar USD 799 =  Rp.10.6 jutaan. Harga tersebut berlaku di luar negri, dan di pastikan lebih mahal saat masuk tanah air nantinya.


Advertisement