Garmin VIRB 360, Action Camera 4K Tahan Air

Detekno.com – Bagi sobat deteknokers yang memiliki hobi traveling, wajib punya action camera yang satu ini, memiliki nama Garmin VIRB 360, dimana dirinya merupakan sebuah action kamera berbeda dari pada yang lain. Pasalnya dalam penggunaan perangkat ini memungkinkan pengguna tidak hanya bisa merekam aksi saat berada pada kondisi terang, tetapi juga saat diwaktu hujan, bahkan sobat tetap dapat menggunakannya waktu menyelam, karena dirinya benar – benar tahan air.

Selain itu, menggunakan kamera satu ini, sobat bisa abadikan setiap momen perjalanan dalam resolusi 4K 360 dan video immersive 5.7K (30p) melalui dual kamera yang dibawanya. Bahkan pengguna bisa dapat meAlhasil video akan terlihat begitu jernih dan memiliki tingkat ketajaman warna tinggi. Adapun untuk ukuran lensa yang digunakannya memiliki besar 15 Megapixel. Disamping besar, dengan kamera aksi yang satu ini sobat bisa melakukan aktifitas live streaming dan footage kompatible dengan headset VR yang telah ada di pasaran.

Desain Garmin VIRB 360

Desain Garmin VIRB 360

Ukuran Garmin VIRB 360

Ukuran Garmin VIRB 360

Sedangkan berbicara akan desain, penampilannya terlihat kokoh, yang di pergeas dengan lekukan tajam pada setiap sisinya. Bentuknya juga tidak terlalu besar, bisa sobat lihat sendiri di atas, ukuranya pas saat di tangan, sehingga mudah di oprasikan ataupun menjangkau menu yang ada didalam VIRB 360. Kemudian mengenai keberadaannya, menurut dpreview, action kamera terbaru garapan Garmin ini akan meluncur pada bulan depan, atau lebih tepatnya bulan juni 2017, sayangnya tidak diperjelas akan hari maupun tanggalnya.

Lantas di sisi harga, VIRB 360 akan di lepas pada angka yang termasuk tinggi, dikarenakan di luar negri sana, harga Garmin VIRB 360 bakal di patok USD 799.99 atau bila kita terjemahkan kedalam rupiah menjadi Rp.10,6 jutaan. Bagaiamana menurut sobat ? rasanya harga tersebut masih bisa dikata wajar, dikarenakan VIRB 360 dilengkapi dengan dual kamera yang bakal menjamin hasil foto ataupun rekam video memiliki kualitas di atas rata – rata jika dibandingkan dengan action camera dari brand lainnya.

Tapi lagi – lagi perlu sobat ketahui pula, dpreview menjelaskan bahwa VBIRB 360 tidak dilengkapi dengan camera stabilization, namun untungnya pengguna bisa menstabilkan hasil video melalui aplikasi mobile ataupun dektop dari action camera ini yang bisa didapatkan secara gratis. Dan soal harga, dipastikan bakal lebih mahal ketika masuk pasar tanah air, mengingat biaya impor, pajak, dll.