7 GamePad Terbaik Untuk Smartphone Bulan Ini

GamePad Terbaik – Gaming sudah menjadi aktivitas yang sering dilakukan banyak orang untuk mengusir bosan bahkan ada yang memang hobi bermain game. Kini trend gaming sudah berubah ke mobile alias dapat dilakukan melalui smartphone maupun tablet. Terkadang aktivitas gaming menggunakan layar sentuh memiliki kesukaran tersendiri, semisal karena layar yang kurang sensitif menyebabkan kontroller susah dijangkau. Bagi deteknokers yang memang menyukai game dapat memilih GamePad Terbaik sebagai kontroller utama.

Seri GamePad Terbaik  dapat memudahkan deteknokers bermain berbagai game langsung dari smartphone yang sobat miliki. Memang Wireless GamePad dirancang untuk memberikan kontroller yang powerfull sehingga kemudahan dalam bermain game dapat terpenuhi. Saat ini ada beberapa merek GamePad Terbaik yang memang memiliki fitur dan kontrol lengkap.

7 Wireless GamePad Terbaik

7 GamePad Terbaik

7 GamePad Terbaik yang detekno ulas bersumber dari situs PhoneArena dan memiliki kisaran harga $35 dan $80 (450 ribuan – 1 jutaan). 7 GamePad Terbaik kompatibel untuk iOS dan Android karena penggunanya dominan dibanding OS lainya. Model yang disajikan pun bermacam macam sehingga dapat disesuikan dengan kebutuhan penggunannya. untuk lebih lengkapnya silahkan sobat simak ulasan seputar 7 GamePad Terbaik berikut ini.

1. Razer Serval

Harga $ 79,99 atau sekitar Rp. 1.040.000,-
Kompatible Android (PC Support)

Jika deteknokers seorang gamer maka tak asing lagi dengan merek Razer. Vendor ini mengeluarkan GamePad Terbaik dengan seri Razer Serval yang memiliki kontroler lengkap. Razer Serval menggunakan konektifitas Bluetooth untuk perangkat Android yang deteknokers miliki. Seri ini menyajikan seluruh 2 buah tombol Trigger, dua shoulder buttons, dua buah analog sticks, D-pad and 4 buah Razer’s Hyperesponse action buttons.

Dibagian bawah terdapat tombol home dan lock yang bernuansa UI Android sehinngga memudahkan pengguna saat ingin keluar maupun mengunci game. Razer Serval juga dibekali dengan Klip yang memungkinkan sobat memasang smartphone pada sisi atas sehingga kenyamanan saat bermain game sangat diutamakan GamePad Terbaik ini.

2. Steelseries Stratus XL

Harga $ 49,99 (model iOS dan Mac) atau sekitar Rp. 653.000,-
$ 59,99 (Android dan model PC) atau sekitar Rp. 784.000,-
Kompatible Android dan iOS
Steelseries Stratus XL

Steelseries Stratus XL

Steelseries dikenal karena seri keyboard mekanik yang mendunia, tapi ternyata vendor ini juga memperluas pasar dengan produksi GamePad terbaiknya.  Steelseries Stratus XL adalah salah satu seri gamepad yang memiliki performa optimal. Sisi tombolnya lengkap dan empuk digunakan, sedangkan untuk baterai yang digunakan adalah sepasang bertipea AA sehingga dapat bertahan sampai 40 jam penggunaan. Sayangnya Steelseries Stratus XL tak dilengkapi klip penyangga untuk smartphone jadi saat bermain game harus terpisah dari layar.

3. Moga Rebel

Harga $ 79,99 atau sekitar Rp. 1.040.000,-
Kompatible iOS
Moga Rebel

Moga Rebel

7 GamePad Terbaik berikutnya adalah kontroller kelas premium produk iPhone atau iPad. Sisi harga dapat mencapai 1 jutaan yang sesuai dengan kelengkapan kontroller yang dibawanya. Tak ketinggalan klip penyangga smartphone hadir untuk memudahkan aktivitas gaming.  GamePad Terbaik untuk iOs ini menggunakan konektifitas Bluetooth sehingga mudah digunakan.

4. Mad Catz LYNX 3

Harga $ 69,99 atau sekitar Rp. 914.000,-
Kompatible Android dan PC
Mad Catz LYNX 3

Mad Catz LYNX 3

GamePad Terbaik berikutnya adalah Mad Catz LYNX 3 yang mengunggulkan kepraktisan karena dapat dilipat. Desainya yang mudah dilipat akan memudahkan deteknokers membawa perangkat ini kemanapun. Tak ketinggalan klip penyangga ponsel juga hadir jadi lebih nyaman digunakan saat bermain game.  Perangkat ini sudah dilengkapi baterai isi ulang yang dapat digunakan hingga lebih dari 30 jam gameplay melalui Bluetooth.

5. PhoneJoy Gamepad 2

Harga $ 69,90 atau sekitar Rp. 912.000,-
Kompatible Android dan iOS (iCade)
PhoneJoy Gamepad 2

PhoneJoy Gamepad 2

PhoneJoy Gamepad 2 memiliki desain yang unik karena terbagi dalam 2 buah yaitu kontroller kanan dan kiri. Deteknokers cukup menyelipkan smartphone yang sobat miliki diantara PhoneJoy Gamepad 2, tenang saja karena seri ini mampu memuat perangkat iOS atau Android hingga ukuran 155 milimeter.

Galaxy Note 5 maupun iPhone 6s adalah perangkat yang terbukti kompatibel dengan gamepad ini. 2 sisi kontroller yang dapat dilipat menjadi satu memudahkan pengguna membawanya kemanapun pergi. Disamping itu  PhoneJoy Gamepad 2 juga dilengkapi bateri isi ulang built in yang dapat bertahan hingga 14 jam gameplay.

6. 8BitDo Controller

Harga $ 34,99 atau sekitar Rp. 456.000,-
Kompatible iOS (iCade), Android, Mac, PC
8BitDo Controller

8BitDo Controller

Bagi yang menggemari kontroller retro alias old school dapat memilih 8BitDo Controller sebagai andalan. Perangkat ini dibandrol dengan harga paling murah yaitu sekitar 450 ribuan. Perangkat ini menyajikan tombol yang simple yang membawa kita ke masa nostalgia dengan game jaman dahulu. Untuk konektifitasnya sudah dibekali bluetooth sehingga dapat terkoneksi langsung dengan smartphone yang deteknokers miliki.

7. Evolution Drone Controller

Harga $ 59,99 atau sekitar Rp. 784.000,-
Kompatible iOS (iCade), Android, PC, Mac
Evolution Drone Controller

Evolution Drone Controller

GamePad Terbaik yang terakhir adalah Evolution Drone Controller. Perangkat ini membawa desain minimalis namun dibekali kontroller yang cukup lengkap yang terdari dari analog, action button dan tentunya D-pad. Evolution Drone Controller juga hadir dalam berbagai warna jadi dapat disesuakan dengan keinginan maupun kesuakaan deteknokers.

Baca juga ya : 7 Smartphone Termahal dan Termewah Di Dunia

7 GamePad Terbaik  diatas memiliki kisaran harga yang tergolong terjangkau namun performa yang disajikan sangat powerfull. Rekomendasi aja sih, untuk seri terbaik Gamepad Android sobat dapat memilih Razer Serval, sedangkan jika sobat menggunakan perangkat iOs maka dapat memilih Moga Rebel sebagai andalan. Gamepad terbaik diatas dapat memudahkan deteknokers menjalankan berbagai jenis game, jadi pilih yang mana?


Advertisement