5 Game Multiplayer yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Internet

Detekno.com – Pada dasarnya game merupakan salah satu sarana untuk melepas kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. Sehingga tidak heran jika banyak orang-orang yang gemar bermain game, terutama kalangan pria. Game sendiri begitu banyak ragamnya, namun secara garis besar dapat dikelompokan menjadi dua yaitu Game Online dan Offline. Sama halnya dengan aktivitas online lainnya, maka game online membutuhkan kuota internet. Sementara game offline  merupakan bentuk game yang tidak memerlukan kuota internet. Berbagai jenis dapat ditemukan dengan mudah melalui perangkat Android Anda, mulai dari tipe single player hingga multiplayer. Game multiplayer adalah jenis game yang paling banyak diminati. Lalu apakah ada game Multiplayer tanpa Internet?

Ini dia 5 Game Multiplayer Tanpa Internet

Bermain game bagi sebagian orang memiliki nilai tersendiri, misalnya sebagai usaha untuk meleburkan kebosanan. Salah satu jenis game yang banyak diminati adalah game jenis multiplayer. Game ini dapat mempertemukan beberapa user yang berbeda dalam satu permainan yang sama. Terlebih sekarang dengan perkembangan dunia smartphone Android yang memudahkan user dalam menemukan game kesukaannya. Apalagi jika telah tersedia game multiplayer yang sifatnya gratis dan tidak memerlukan kuota internet dalam menjalankannya. Tentunya hal tersebut akan membuat bermain game menjadi lebih mengasyikkan.

Ada beberapa jenis Game Multiplayer tanpa Internet yang direkomendasikan oleh beberapa user. Meskipun dimainkan secara offline, game-game di bawah ini juga memiliki grafik yang cukup bagus. Kemudian juga memiliki kualitas permainan yang dapat menghibur Anda dari kejenuhan. Berikut 5 jenis game yang dapat dimainkan tanpa menggunakan kuota internet.

Game Multiplayer tanpa Internet

Bombsquad

  1. Bombsquad

Game Multiplayer tanpa Internet yang pertama adalah Bombsquad. Game keren ini diproduksi oleh salah satu developer games asal Amerika Serikat. Bombsquad terbilang jenis game multiplayer yang sangat seru untuk dimainkan, khusus secara offline. Bahkan game ini digadang-gadang sebagai salah satu game offline terbaik. Untuk menikmati game satu ini Anda dapat melakukan setting sambungan WIFI lokal bersama teman Anda.

Setting multiplayer pada game ini terdiri atas dua mode yaitu Team dan Free for all. Mode teams membuat para pemain Bombsquad akan terbagi menjadi dua kelompok besar. Masing-masing kelompok akan saling serang untuk memperoleh kemenangan. Biasanya jumlah pemain dalam tiap kelompok berkisar antara 2 sampai 8 User. Sementara pada mode Free for all, para pemain akan bertarung secara individual untuk meraih kemenangan. Barangkali game satu ini dapat Anda coba bersama teman-teman Anda.

Game Multiplayer tanpa Internet

Glow Hockey

  1. Glow Hockey

Glow hockey tergolong ke dalam jenis game yang cukup lama telah dikenal para pecinta games. Tema dari game satu ini sangat berkaitan erat dengan salah satu olahraga yaitu Hoki. Game ini menyuguhkan permainan hoki dengan grafik yang cukup baik.  Pada game ini user dapat bermain secara multiplayer bersama user lain. User tidak perlu menggunakan dua smartphone, akan tetapi cukup memainkan pada satu smartphone saja. User akan berusaha saling menyerang untuk mendapatkan poin jika ball berhasil masuk ke gawang lawan. Tentunya permainan satu ini akan sangat asyik dilakukan bersama sahabat karib Anda.

Game Multiplayer tanpa Internet

Monkey Boxing

  1. Monkey Boxing

Game Multiplayer tanpa Internet berikutnya adalah Monkey Boxing. Apabila dilihat dari namanya saja, maka game satu ini merupakan tipe game pertarungan (tinju). Semua user mengetahui bahwa, game tinju tentu akan melibatkan dua pemain. Demikianlah pula pada game satu ini. Masing petinju akan diperankan oleh karakter seekor monyet.

Game monkey boxing ini dapat dinikmati dengan bantuan jaringan hotspot WIFI. Sama halnya dengan tinju yang dilakukan oleh manusia, maka gerakan-gerakan karakter monyet juga hampir dengan gerakan tinju manusia. Selain itu, monkey boxing juga dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti sound effect yang menambah kesenangan saat bermain game keren ini.

 

Game Mulitiplayer tanpa Internet

Minecraf Pocket Edition

  1. Minecraft Pocket Edition

Minecraf Pocket Edition merupakan salah satu bentuk Game Mulitiplayer tanpa Internet. Game keren ini mengharuskan para pemain untuk dapat mendirikan sebuah kota maupun desa. Sama dengan game-game sebelumnya, game Minecraf Pocket Edition  juga dapat Anda mainkan bersama sahabat Anda. tersedia dua pilihan mode pada setting multiplayer game ini. Pertama Survival, pada mode ini pemain akan dituntut untuk mampu bertahan dari tantangan-tantangan yang diberikan. Kedua mode creative, mode  ini mengharuskan user untuk berkreasi dalam mendirikan bangunan sesuai dengan yang diimajinasikan.

Game Mulitiplayer tanpa Internet

Racing Thunder 2

  1. Racing Thunder 2

Game Multiplayer tanpa Internet terakhir adalah Racing Thunder 2. Sesuai dengan namanya, game satu ini merupakan jenis game adu kecepatan (balapan). Adapun benda yang diadu adalah sebuah kendaraan roda empat (mobil).  Game ini juga sudah cukup dikenal oleh para pecinta games, khusus games dengan genre racing. Dalam game ini, para pemain harus mampu menyelesaikan semua misi dengan baik. User dituntut untuk menjadi driver handal yang dapat selalu memenangi setiap balapan yang dilakukan. Tentunya game dapat dimainkan dalam mode multiplayer dan tanpa membutuhkan kuota internet.

Itulah tadi beberapa jenis game android yang dapat dimainkan secara online. Selain kelima game di atas, juga terdapat game offline lainnya seperti Badland, Crossy Road, Spaceteam, dan sebagainya. Game-game tersebut dapat Anda jumpai dengan mudah pada aplikasi store smartphone Android Anda. Carilah games yang benar-benar dapat menghibur Anda, serat pastikan bahwa game tersebut merupakan game offline.

Demikian informasi terkait Game Multiplayer tanpa Internet. Semoga beberapa informasi di atas dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari game offline yang dimaksud. Tentunya bermain game secara offline akan membantu menghemat kuota internet Anda. Selamat mencoba.