7 Game Android Terpopuler dan Terbaik 2015


Game Android Terpopuler – Game, menjadi sesuatu yang sangat dicari ketika bosan melanda. Sebagai penghilang rasa penat dan sebagai sarana hiburan utama yang terdapat pada sebuah smartphone, tentunya menjadi celah besar bagi para pembuat game atau developer untuk menghadirkan sebuah game yang terbaik dari yang terbaik, untuk para pengguna smartphone yang ada diseluruh dunia. Smartphone yang kami maksud disini adalah yang menggunakan basis Android sebagai sistem pengoprasiannya. Karena kebanyakan pengguna smartphone mayoritas adalah android. Disamping mudah untuk dimainkan, game pada android lebih mudah untuk diberikan MOD atau perubahan skala kecil, agar dapat lebih menarik ketika dimainkan. Tetapi untuk game-game tertentu saja, tidak semua game dapat diberikan MOD.

Banyaknya Game pada Market Android yang dibuat oleh Google yaitu Play Store, pastinya akan membuat sobat deteknokers bingung untuk menentukan, akan memainkan yang mana dulu, karena bukan hanya satu, tapi ada ribuan game yang bisa sobat deteknokers dapatkan pada market store tersebut. Namun, untuk sekarang ini, sobat deteknokers tak perlu bingung-bingung lagi, karena kami dari team Detekno akan merangkum beberapa game terbaik dan Terpopuler, yang banyak diminati oleh para pengguna Android, dan selengkapnya dapat sobat simak ulasan kami dalam 7 Game Android Terpopuler dan Terbaik dibawah ini.

7 Game Android Terpopuler dan Terbaik

7 Game Android Terpopuler dan Terbaik

7 Game Android Terpopuler dan Terbaik

1. Metal Slug Defense

Sobat deteknokers yang pernah memainkan game playstation pertama atau 1, pasti mengetahui akan game ini, game perang satu ini merupakan yang Terpopuler dikala itu, dimana sobat deteknokers akan ditawarkan senjata-senjata berkekuatan hebat, yang bisa didapatkan bila sobat deteknokers menolong seorang kakek-kake yang ada pada permainan tersebut, selain itu, sobat deteknokers juga bisa mendapatkan senjata memalaui kotak kayu yang harus dihancurkan terlebih dahului, perjalanan yang jauh dan musuh yang semakin kuat paa saat akan merampungkan sebuah level, menjadi sebuah tantangan tersendiri yang harus dialaui oleh sobat deteknokers, dan sekarang ini sobat deteknokers juga dapat memainkan pada smartphone kesayangan,yang bisa didapatkan di playstore secara gratis, dengan ukuran game sebesar 48 MB, menjadikan game ini sebagai Game Android Terpopuler dan Terbaik ditahun ini.

2. Subway Surfers

Subway Surfers

Subway Surfers

Lalu pada urutan kedua di isi oleh Subway Surfer sebagai Game Android Plaing Populer dan Terbaik ditahun 2015 ini. Game ini mengusung konsep halang rintang, yang dimaikan oleh seorang laki-laki, dimana dirinya di ceritakan sebagai anak muda yang suka memainkan phylox untuk membuat smacam gambar pada sebuah gerbong, yang nantinya akan dikejar oleh seorang penjaga, dan pada saat dikejar, sobat deteknokers dituntut untuk bisa mendapatkan koin banyak, agar dapat melanjutkan ke level berikutnya. Kemudian sebagai tantangannya, sobaat deteknokers diwajibkan untuk menghindari apa yang ada didepan, agar tidak menabrak sewaktu menabrak sebuah benda, karena apabila sobat deteknokers melakukan kesalahan, secara otomatis, sobat deteknokers harus mengulanginya dari awal lagi, bagaimana ?, ingin mencobanya?, hanya 40 MB lho, kualitasnya HD lagi.

3. Punch Boxing 3D

Punch Boxing 3D

Punch Boxing 3D

Game Android Terpopuler dan terbaik ketiga ada pada Game Sport yang memiliki banyak peminat. Menyuguhkan grafis 3D yang terlihat secara realistis, membuat Game Android Terpopuler satu ini mendapatkan rating dan pengunduh terbanyak, hingga lebih dari ratusan ribu orang sudah mendownload dan memainkannya. Layaknya tinju sungguhan, Punch Boxing 3D mengarahkan sobat deteknokers untuk melakukan pukulan-pukulan yang keras terhadap lawan agar bisa mendapatkan nilai combo, dan gerak reflek yang cepat untuk menghindari serangan dari musuh, yang pada intinya sobat detknoker diharuskan menang agar menjadi sang juara pada setiap turnamen yang di ikuti, dan bila sobat deteknokers telah mengalahkan banyak lawan, sobat deteknokers juga akan dapat dinobatkan sebagai raja tinju, Keren Bukan ?.

4. Modern Sniper

Modern Sniper

Modern Sniper

Sebuah game aksi yang sangat menantang dibuat oleh Candy Mobile. Seperti seorang sniper sejati, sobat deteknokers ditujukan sebagai tokoh utama dalam permainan ini. Sobat harus terampil dalam mengarahkan senjata terhadap target secara tepat, kalau bisa, sobat langsung menembak target yang terlihat pada posisi kepala, supaya nantinya si target langsung bisa mati ditempat, dan sobat deteknokers akan dapat emnambah poin yang ada. Mengendap, menyelinap, merupakan isi dari permainan aksi tersebut. Selain sebagai game android Terpopuler, game ini menjadi game dengan grafis 3D terbaik, yang memiliki level panjang untuk diselelsaikan, dan tentunya lebih menyenangkan untuk dimainkan. Untuk bisa mengunduhnya, sobat deteknokers hanya perlu ruang 10 MB saja didalm memory, dan sobat deteknokers sudah dapat memainkannya, dan nikmati sensasi sebagai penembak jitu.

5. Bike Racing 3D

Bike Racing 3D

Bike Racing 3D

Ada lagi, Game Android Terpopuler yang termasuk daplam kategori Racing dengan nama Bike Racing 3D. Untuk karakter yang dimainakan disini adalah, Croser dengan motor, yang mana sobaat deteknokers akan dihadapakan lebih dari 60 track pada mode karir, dengan tantangan yang cukup bervariatip, dan memiliki graphics bagus pada apa yang sobat deteknokers lihat didalam permainan tersebut. Sementara, untuk motornya sendiri, sobat deteknokers akan diberikan pilihan motor dengan kemampuan berbeda, antara motor satu dengan tipe motor lainnya. Game yang dibuat Worl Mobile ini memiliki tingkat rating yang cukup tinggi, sehingga membuat game racing yang satu ini mendapatkan gelas sebagai Game Android Terpopuler dan Terbaik, dengan jumlah pendownload mencapai ratusan ribu orang. Pokoknya, Game Android Terpopuler tersebut akan membuat hari sobat menjadi lebih seru dan menyenangkan.

6. Despicable Me

Despicable Me

Despicable Me

Sobat deteknokers tau tokoh pisang dengan bentuk mungil dalam film Despicable, sekarang terdapat pada sebuah game, yang juga dinamai Despicable Me. Game Android Terpopuler yang termasuk baru pada tahun ini, telah mendapat banyak menuai respon pengguna yang sangat banyak, bukan hanya ribuan, tetapi ratusan ribu orang sudah memainkan game satu ini. Pada model permainannya tidak berbeda jauh dari Subway Surfers, cuma beda tokoh saja, dan pada game ini bukan koin yang harus didapatkan, melainkan makanan kesukaan dari toko utamanaya, yaitu pisang. Game yang dibuat oleh pengembang ternama yaitu Gameloft, emnjadi Game Android Terpopuler dari mulain kemunculannya, sampai pada sekarang ini.

7. Clash of Clans

Clash of Clans

Clash of Clans

Game Android Terpopuler dan Fenomenal sejak awal kemunculannya dengan nama Clash of Clans, telah memiliki banyak pengunduh dari berbagai belahan dunia, termasuk didalamnya adalah negri kita ini Indonesia. Game yang termasuk dalam jajaran Game Strategi ini sangat seru, dengan banyak tokoh untuk dimainkan, game android Terpopuler ini memiliki tujuan utama memajukan sebuah kerajaan, agar dapat memiliki banyak pasukan, senjata, penghasil koin, dan masih banyak lagi yang ada didalamnya. Tidak cukup satu atau dua hari memainkannya, tapi hingga berbulan-bulan untuk bisa memenuhi semua pembangunan sebuah kerajaan agar memiliki pertahanan dan penyerang yang kuat, agar bisa menjadi yang terbaik dan mendapat peringkat pertama dalam level tingkat dunia.

Dari sekian banyaknya game yang kami sebutkan diatas? manakah ayang akan sobat deteknokers mainkan terlebih dahulu?. Semua game diatas memiliki kategori masing masing, tetapi dalam tingkatan graphics, semua yang kami sebutkan berada pada tingkat atas, atau bisa dikatakan yang terbaik, yang tidak akan membuat sobat deteknokers kecewa ketika sudah terjun untuk memainkannya, selain memiliki pilihan 7 Game Android Terpopuler dan terbaik, kami juga memiliki beberapa datar pilihan 7 Game Android Online Terbaik, yang bisa dicek langsung dengan mengKlik huruf block berwarna hitam dan mainkan game nya, dijamin Seruuu.


Advertisement