Kumpulan Game Android Offline Terbaik 2017

Game Android Offline Terbaik – Buat yang suka bermain game di Smartphone yang sudah memiliki paket data mungkin pilihan game Android Offline ini tidak terlalu penting. Namun buat sobat deteknokers yang sering tidak mengaktifkan paket internet atau sengaja saat bermain game tidak mengaktifkan paket data karena takut kuota habis, maka informasi ini tentu sobat butuhkan.

Yah terkadang jengkel jika kita ingin bermain game di sela-sela jenuh di Smartphone namun Smartphone kita tidak ada koneksi internet, apalagi di luar sana game-game Android diharuskan diakses melalui internet. Dan tak hanya itu saja kadang sudah terkoneksi dengan internet namun kuota habis dan koneksinya terkena limit hanya dibatasi untuk chatting seperti bbm, whatsapp atau facebook. Ini berdasarkan pengalaman pribadi sob hehehehe.

Buat sobat deteknokers yang jenuh dan membutuhkan game Android yang bisa dimainkan tanpa membutuhkan koneksi internet. Maka tak salah jika sobat berkunjungi ke artikel ini, karena disini kami akan memberitahukan kepada sobat deteknokers, kumpulan Game Android Offline Terbaik yang sudah ada di Google Play Store. Berikut informasinya :

Kumpulan Game Android Offline Terbaik

Game Android Offline Terbaik

Game Android Offline Terbaik

1. Temple Run 2

Buat para gamer di Android tentu tak asing dengan game lari yang satu ini, ya Game Temple Run ini sudah memasuki versi kedua yang sebelumnya Temple Run 1 mendapatkan nilai sangat baik oleh para pengguna Smartphone Android. Temple Run 2 ini sudah di unduh sebanyak 100 juta user di Google Play Store. Dan mendapatkan rating yang sangat baik 4,3 dari total 5 juta orang yang memberikan feeback terhadap Game Android Offline ini.

Temple Run 2

Temple Run 2

Cara bermain game temple run 2 ini sangat mudah, nantinya sobat sebagai pemain akan berlari-lari di sebuah kuil yang dibelakangnya ada monster. Jadi nanti sobat di kejar-kejar monster yang bentuknya seperti Gorilla. Jika sobat nanti tertangkap, maka sobat akan kalah. Menariknya saat berlari sobat akan mengumpulkan banyak koin emas namun tidak mudah mengumpulkan emas karena nantinya di depan sobat ada banyak rintangan seru yang wajib sobat lewati.

2. Dumb Ways to Die 2: The Games

Dumb Ways to Die 2

Dumb Ways to Die 2

Setelah sukses dengan Dumb Ways to Die versi pertama, Developer Metro Train selaku pembuat game ini merilis Game Offline terbaik lainnya di seri lanjutan Dumb Ways To Die 2: The Games. Game ini masuk kategori game olahraga yang tokohnya terlihat lucu serta penampilan nya juga aneh. Game Android Offline Terbaik ini sudah di unduh sebanyak 10 juta dan mendapatkan nilai atau rating yang cukup bagus 4,1 dari 900 ribu orang.

3. Dragon Finga

Dragon Finga

Dragon Finga

Game yang satu ini berlatar belakang Kung fu Fighting yang toko utamanya dibuat secara unik, lucu namun masih terlihat sangar.  Sobat deteknokers harus menyiapkan ruang penyimpanan kurang lebih 70 mb untuk dapat memainkan game Dragon Finga ini. Kalau dilihat-lihat tampilan visualnya sudah cukup baik dan untuk memainkan game Android Offline ini tidak terlalu membutuhkan spesifikasi Smartphone yang gahar. Dragon Finga ini sudah di unduh lebih dari 500 ribu orang dan mendapat nilai positif 4.0 dari 29 ribu user.

4. Sky Force 2014

Sky Force 2014

Sky Force 2014

Dipublish pada tanggal 23 Juni 2015, game klasik Arcade Shoot ini mendapatkan rating yang sangat baik di Google Play Store. Hal ini bisa dilihat dari jumlah unduh yang sudah mencapai 5 juta dan mendapat rating 4,4 dari 300 ribu usernya. Sayangnya untuk mengunduh Game Android Offline terbaik ini, sobat harus menyediakan ruang yang cukup besar 107 MB untuk dapat menginstall game Android tersebut. Untuk spesifikasi Smartphone yang bisa menjalankan game ini adalah Smartphone Android 4.1 ke atas alias HP Android Jellybean keatas.

5. Splashy Birds

Splashy Birds

Splashy Birds

Ini game seperti game Android fenomenal di tahun 2014 Flappy Bird. Karakternya menggunakan karakter burung dengan warna yang merah, kuning dan biru. Ke masing-masing karakter memiliki namanya sendiri-sendiri, untuk karakter kuning bernama Frank, yang merah bernama robin dan yang berwarna biru bernama Becky. untuk dapat menginstall game Android Offline terbaik ini, sobat hanya membutuhkan ruang 17 MB lebih kecil dari Game Android diatas. Ponsel Android dibawah Android Jellybean juga bisa memainkan game terbaik ini.

Itulah beberapa Game Android Offline Terbaik menurut kami, jika sobat deteknokers ada informasi terbaru mengenai game Android yang bagus dan bisa dijalankan secara offline tidak perlu sungkan-sungkan untuk memberitahukan kepada kami. Dan kami akan segera mencobanya lalu memberikan game yang sobat deteknokers beritahukan ke kami ke daftar game Android terbaik diatas.

Baca Juga : Aplikasi GPS Android Terbaik.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat yang memang sedang mencari Game Android Offline Terbaik. dan game yang kami sebutkan ini bisa menjadi tambahan referensi sobat dalam mencari game favorit yang ada di Google Play Store.


Advertisement