Gambar OnePlus 5 Ini Perlihatkan Dual Kamera Belakang Horisontal

Detekno.com – Minggu yang lalu, kami sempat memberikan kabar bahwa OnePlus 5 akan tampil dengan dual kamera depan. Dimana bocoran tersebut masih sebatas sketsa gambar belum berwujud asli. Dalam sketsa tersebut dual kamera belakang OnePlus 5 diposisikan vertikal lalu untuk dual kamera depannya diposisikan horisontal.

Berbeda dari rumor sketsa yang kami publikasikan minggu yang lalu. Kini sebuah bocoran baru yang kami lansir dari halaman Gizmochina, mengatakan bahwa letak posisi dual kamera belakang OnePlus 5 akan dibuat horisontal. Hal ini tentu tidak segaris lurus dengan rumor sketsa OnePlus 5 sebelumnya karena posisi dual kamera belakangnya berada di posisi vertikal. Dari gambar yang muncul ini, terlihat letak dual led flash OnePlus 5 dibagian sisi kiri. Tepat dibagian tengahnya terdapat logo OnePlus.

Gambar OnePlus 5 Ini Perlihatkan Dual Kamera Belakang Horisontal

Gambar OnePlus 5 Ini Perlihatkan Dual Kamera Belakang Horisontal

Paket teknologi Kumamoto dari China mengatakan bahwa OnePlus 5 akan benar-benar membaw adual kamera belakang horisontal. Akan tetapi pernyataan Kumamoto tersebut tidak dibuktikan dengan bukti apapun yang bisa dipertanggung jawabkan. Namun sekarang sebuah gambar memperlihatkan bahwa letak dual kamera belakang OnePlus 5 adalah horisontal.

Desain kamera belakangnya ini memang cukup mirip dengan dual kamera belakang Xiaomi Mi 6 dan ZTE Nubia Z17 yang sudah datang di TENAA dengan setup dual kamera belakang horisontal. Desain pita antena atas dan bawah OnePlus 5 juga muncul seperti iPhone 7.  Dengan kata lain, OnePlus akan mengkonsep desain OnePlus 5 dengan konsep desain yang tidak kalah menarik dari smartphone flagship yang sudah resmi dirilis dipasaran tahun ini.

Bicara mengenai spesifikasinya, OnePlus 5 tampaknya akan dipersiapkan dengan dual kamera belakang yang memakai sensor Sony IMX398 beresolusi 16 MP. Lalu untuk besaran aperturenya mencapai f/1.7 dengan ukuran piksel yang mencapai 1,12 mikron. Rumor terakhir menyebutkan bahwa sensor kamera Sony IMX398 yang akan digunakan OnePlus 5 akan sama dengan yang digunakan oleh OnePlus 3T.

Banyak kabar yang memang membingungkan beberapa pengamat smartphone mengenai kehadiran OnePlus 5. Selain banyak rumor yang berdatangan, sampai saat ini pihak OnePlus masih belum bicara sedikitpun perihal smartphone flagship buatannya itu. Banyak yang berharap bahwa OnePlus 5 bisa muncul secara resmi pada bulan Juni 2017 ini.


Advertisement