Gambar Official Samsung Galaxy C8 Bocor Mirip Seperti J7 Plus

Detekno.com – Samsung Galaxy C8 sebentar lagi akan resmi diumumkan, pasalnya bocoran mengenai perangkat ini sudah santer diperbincangkan. Setelah kemarin muncul di TENAA yang mengungkapkan dual kamera belakang. Kini bocoran Galaxy C8 kembali muncul dalam bentuk gambar yang dianggap itu adalah official resmi gambar Samsung Galaxy C8.

Dari gambar yang baru muncul ini, semakin menguatkan bahwa Samsung Galaxy C8 akan didatangkan dengan sepaket dual kamera belakang. Dilansir dari halaman Gsmarena, dari bocoran ini terlihat jelas bahwa desain Galaxy C8 sangat mirip dengan Galaxy J7 Plus yang baru saja diumumkan. Galaxy J7 Plus saat ini baru diumumkan di Taiwan dan kemungkinan juga Galaxy C8 akan diumumkan di China serta Taiwan.

Gambar Official Samsung Galaxy C8 Bocor Mirip Seperti J7 Plus

Gambar Official Samsung Galaxy C8 Bocor Mirip Seperti J7 Plus

Yah trend dual kamera belakang memang di tahun 2017 ini semakin banyak ditiru oleh banyak vendor ternama. Tidak hanya Huawei, Apple dan Xiaomi namun juga Samsung yang sudah menerapkan dual kamera belakang di ponsel terbarunya yang dirilis pada tahun ini. Jika benar apa yang dirumorkan sebelumnya, perangkat ini akan memakai nomor model SM-C7100.

Spesifikasi dual kamera belakangnya terdiri dari sensor 13 MP dengan bukaan lensa f/1.7 dan 5 MP f/1.9. Layarnya akan menggunakan panel AMOLED dengan ukuran layar yang cukup besar 5,5 inci. Sektor dapur pacunya sendiri akan memakai chipset Mediatek. Dual kameranya tersebut juga akan mempunyai fitur Live Focus yang dibawa juga oleh Samsung Galaxy Note 8. Fitur ini memungkinkan sobat deteknokers bisa mengambil foto dengan background blur.

Desain Galaxy C8

Desain Galaxy C8

Pastinya untuk bagian sistem operasinya ia akan memakai os android nougat yang paling baru yang dipercantik dengan UI TouchWiz. Samsung Galaxy C8 juga akan memiliki 2 varian, untuk varian pertama menyuguhkan RAM 3 GB dan 32 GB dan kedua memiliki RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Keduanya akan sama-sama memiliki slot microsd yang dapat sobat deteknokers gunakan untuk memperluas kapasitas penyimpanan perangkat android ini. Kami cukup nyakin bahwa Galaxy C8 akan muncul sebentar lagi mungkin akhir September 2017 atau Oktober 2017 mendatang.