Gambar Nyata Samsung Veyron : Ponsel Flip Samsung Terbaru


Detekno.com – Seperti yang sudah kita dengar pada beberapa waktu yang lalu. Bahwa Samsung tengah persiapkan model ponsel Flip terbarunya bernama Samsung Veyron yang memiliki nomor model WM-W2017. Rumor Samsung Veyron yang sudah kami beritahukan sebelumnya adalah soal spesifikasi hardware yang ia bawa. Yang dikatakan Samsung Veyron akan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 820. Dari rumor tersebut diketahui bahwa ponsel flip Samsung terbaru ini akan menyasar ke pasar kelas atas.

Model smartphone Flip memang saat ini jarang dibuat oleh vendor diseluruh Dunia. Berbeda pada tahun-tahun awal kemunculan smartphone yang kala itu model flip menjadi model yang paling favorit karena selain lebih nyaman untuk dioperasikan. Mengetik pada ponsel flip sangatlah mudah walau menggunakan satu tangan. Vendor dunia yang masih menciptakan beberapa seri model flip selain Samsung adalah LG dan Gionee.

Gambar Nyata Samsung Veyron Ponsel Flip Samsung Terbaru

Gambar Nyata Samsung Veyron Ponsel Flip Samsung Terbaru

Untuk tahun ini, Samsung sudah merilis 2 seri ponsel Flip yang bernama Samsung Galaxy Folder 2 dan Samsung W2016. Dilansir dari halaman Gizmochina, baru-baru ini muncul sebuah gambar nyata dari Samsung Veyron yang terlihat memiliki warna emas. Desainnya terlihat sangat premium dan tampak pada bagian depannya ia membawa layar yang super super jernih. Bagian belakangnya juga dibuat melengkung pada sisi kanan dan kirinya.

Samsung Veyron sudah dilaporkan akan membawa layar berdimensi 4.2 inci yang menggunakan panel layar berteknologi Super AMOLED. Kapasitas RAM 4 GB dengan memori internal sebesar 64 GB belum diketahui apakah ia mendukung slot microsd atau tidak. Ia akan memiliki kamera belakang beresolusi 12 MP yang tampaknya akan bisa mengambil video beresolusi 4K. Sedangkan untuk bagian depannya membawa lensa 5 MP. Menariknya model ponsel flip terbaru dari Samsung ini akan membawa USB Type C.

Desain Samsung Veyron

Desain Samsung Veyron

Dari gambar yang muncul disitus Weibo China ini memang dirasakan bahwa desain Samsung Veyron sangatlah premium. Ia memiliki kesan lebih bagus dari model flip Samsung sebelumnya. Sayangnya dari laporan tersebut kami tidak mendapatkan kabar soal kapan Samsun akan merilis Samsung Veyron dipasaran. Kemungkinan Veyron akan pertama kali dirilis dan dijual di negara China. Negara-negara Asia lainnya termasuk Indonesia akan mengikuti.


Advertisement