Gambar Kamera Depan dan Layar Galaxy S7

Detekno.com – Samsung tampaknya akan membuat banyak kemewahan di dalam Samsung Galaxy S7. Yang merupakan seri terbaru dari versi Samsung Galaxy S6 yang sudah hadir di Indonesia. Berbagai rumor telah muncul baik itu spesifikasi maupun gambar desainnya. Tak pelak Smartphone ini semakin menarik banyak perhatian masyarakat Global khususnya di Indonesia.

Bahkan belum resmi diperkenalkan pada minggu lalu tersiar kabar bahwa Samsung Galaxy S7 terlihat di dirjen postel ini artinya Galaxy S7 akan cepat masuk ke Indonesia. Samsung memang sangat menargetkan pasar Indonesia karena mereka memiliki nama sebagai perusahaan Smartphone berkualitas nomer 1 di Indonesia, walau harga Smartphone Samsung kebanyakan mahal tapi ini sebanding dengan apa yang diperoleh oleh para penggunanya.

Kamera Depan Galaxy S7

Kamera Depan Galaxy S7 | Sumber : Gsmarena

Dari gsmarena (23/01/2016) bahwa baru saja muncul gambar nyata alias langsung dar sektor produksi Samsung Galaxy S7 yang terpampang jelas bagaimana kamera depan Galaxy S7 yang sedang di buat di salah satu pabrik Samsung yang tidak diketahui berlokasi dimana.

Dari keterangan dalam gambar tersebut terlihat kode SM-G930F yang kita tahu bahwa itu adalah Samsung Galaxy S7. Kode F menunjukkan itu versi regional.Berbeda dari versi sebelumnya yakni Samsung Galaxy S6, kamera depan Galaxy S7 memiliki sebuah konektor offset ke satu sisi.

Tidak hanya mendapatkan sebuah gambar foto kamera depan Galaxy S7 saja, tapi dalam berita tersebut juga mengungkap permukaan layar Galaxy S7. Dari sini terlihat bahwa Samsung Galaxy S7 memiliki desain yang sama persis dari Samsung Galaxy lainnya.

Permukaan Layar Galaxy S7

Permukaan Layar Galaxy S7 | Sumber : Gsmarena

Walau dalam gambar tersebut tidak memperlihatkan adanya logo Samsung. Tapi dari desain tombol capacitivenya terutama tombol homenya, sudah memperlihatkan bahwa itu adalah Smartphone Samsung. Smartphone Flagship Samsung ini dikabarkan akan diperkenalkan pada bulan Februari tepatnya tanggal 21, sedangkan ada kabar lainnya Galaxy S7 dirilis di Amerika Serikat pada bulan Maret 2016.

Menariknya lagi pada sektor kamera Galaxy S7, bahwa ia memiliki teknologi terbaru yakni BRITECELL. Berkat teknologi BRITECELL, hasil jepretan kamera Galaxy S7 akan tetap maksimal dalam kondisi low light alias kurang cahaya. Dimana masalah low light ini kita sering dijumpai di Smartphone Flagship lainnya, dan semoga saja teknologi BRITECELL ini bisa sangat membantu.


Advertisement