Galaxy View Tablet Dapatkan Sertifikasi Bluetooth SIG


Detekno.com  – Samsung menghadirkan kejutan pada ajang IFA 2015 dengan menyertakan tablet terbarunya yiatu Samsung Galaxy View Tablet seperti yang dilansir dari situs gsmarena (16/9/2015). Tablet ini mengusung tampilan layar yang sangat lebar yang mampu memuaskan deteknokers mengoperasikanya. Galaxy View Tablet menjadi rumor yang merebak dikalangan penikmat teknologi dimana spesifikasi maupun fitur yang dihadirkan nampaknya akan sangat menarik uintuk disimak. Hingga berita ini terbit Galaxy View Tablet masih dalam proses pengujian dan belum didapati spesifikasi pastinya.

Menurut bocoran terakhir Galaxy View Tablet memiliki nomer seri SM-T670 dan kabar baiknya tablet ini sudah disertifikasi Bluetooth SIG yang mengusung seri terbaru. Dengan pegujian semakin memperkuat bahwa tablet ini cepat atau lambat akan dirilis dipasaran Internasional. Spesifikasi yang membuat penasaran tentunya sisi layarnya yang mengusung 18.4 inch dimana menjadi yang pertama di dunia dan bisa jadi akan menduduki peringkat tablet terbaik dan mampu mengalahkan tablet dari vendor lainya.

Galaxy View Tablet

Galaxy View Tablet | Sumber : gsmarena

Meskipun kabar seri SM-T670 akan memiliki nama Galaxy View Tablet masih di0perdebatkan namun produk ini tetap layak dinanti kedatangannya. Walau demikian kehadiran Galaxy View Tablet diperkirakan akan diumumkan beberapa minggu lagu dan bisa jadi akan laris manis dipasaran. Kabar lain menyatakan bahwa teknologi panel layar yang dipakai adalah TFT LCD yang masih kurang performanya karena kurang mencakup fungsi layar 18.4 inch. Namun dari segi resolusi deteknokers tak perlu kawatir karena sudah mengusung resolusi Full HD 1080p.

Spesifikasi utama Galaxy View Tablet kabarnya dibekali dengan chipset kelas atas yaitu Exynos 7580 SoC yang dipadu dengan dapur pacu octa-core berkecepatan 1,6 GHz. Performa yang disajikan tentunya akan mantap dan mumpuni untuk deteknokers gunakan bermain game maupun berbagai jenis aktivitas lainya. Selain itu bekal RAM 2 GB menjadi andalan multitasking yang maksimal. Dengan dukungan media penyimpanan sebesar 32GB tentunya sangat memuaskann untuk menyimpan berbagai jenis file yang deteknokers miliki.

Kamera utama Galaxy View Tablet akan dilengkapi dengan 8 Megapixel yang cukup baik performanya. Sedangkan kamera depan memiliki kemampuan 2 Megapixel yang cukup untuk sobat jadikan media berselfie maupun video call. Layar 18.4 inch tentunya membutuhkan daya besar untuk menghidupinya, oleh karena itu Samsung menyertakan daya baterai sebsar 5.700 mAh yang mampu menjadi andalan menghidupi tablet ini dalam jangka waktu yang lebih lama lagi.

Galaxy View Tablet juga dikabarkan akan mendapat dukungan Android 5.1 Lollipop yang tentunya memuaskan dari segi performa karena banyak fitur baru didalamnya. Untuk spesifikasi lebih lengkap nampaknya belum ada keterangan lebih lanjut baik dari pihak Samsung maupun beberapa situs berkompeten yang menyajikan informasi akurat. Dengan adanya proses Sertifikasi dapatb ditarik kesimpulan bahwa spesifikasi secara lengkap akan segera diumumkan sebelum akhir tahun. Untuk mendapatkan kabar terupdate dan fresh seputar Galaxy View Tablet, deteknokers dapat simak terus informasi dari detekno.com.


Advertisement