Galaxy S8 Kemungkinan Pakai RAM 6 GB Memori 256 GB


Detekno.com – Sejumlah bocoran tentang spesifikasi Samsung Galaxy S8 terus bermunculan. Penerus flagship Galaxy S7 Edge ini tampaknya akan dibuat oleh Samsung dengan beragam upgrade dan penambahan sebuah teknologi baru. Masih ingat dengan Galaxy Note 7 yang habis masa hidupnya karena mengalami masalah baterai ?. Yah kejadian ini mungkin akan menjadi tolak ukur bagi Samsung dalam menciptakan Galaxy S8. Pasalnya mereka sangat tahu betul penantian masyarakat akan generasi flagship terbarunya itu sangatlah besar. Dan mereka tidak ingin membuat masyarakat kecewa lagi.

Samsung bahkan sempat dilaporkan meminta kepada rekan kerja samanya dalam membuat Galaxy S8 untuk tidak membocorkan spesifikasi Galaxy S8. Mungkin alasannya Samsung ingin lebih fokus terhadap pengembangan Galaxy S8 dan juga ingin memberikan sebuah kejutan kepada masyarakat yang menanti-nantikan Samsung Galaxy S8. Dilansir dari halaman Gsmarena, di situs jejaring sosial China Weibo menunjukkan bahwa Galaxy S8 akan tampil dengan memori internal sebesar 256 GB.

Galaxy S8 Kemungkinan Pakai RAM 6 GB Memori 256 GB

Galaxy S8 Kemungkinan Pakai RAM 6 GB Memori 256 GB

Dan itu belum diketahui apakah akan menjadi pilihan yang standar ataukah pilihan yang paling tinggi. Pasalnya Samsung sempat diketahui akan membedakan Galaxy S8 dengan memori internal dan juga ukuran layar. Semua versi Galaxy S8 nantinya akan dibuat dengan layar Edge. Dan yang lebih menariknya lagi, Galaxy S8 akan dibuat dengan RAM berkapasitas 6 GB. Disini tampaknya Samsung ingin meneruskan spesifikasi Galaxy Note 7 yang diakhiri hidupnya karena ia ada versi Galaxy Note 7 yang memakai RAM 6 GB.

Jadi untuk sekarang kita sangat mengharapkan bahwa Galaxy S8 akan memiliki desain ciamik, kamera yang ditingkatkan, optical scanner sidik jari yang tertanam pada bagian bawah layarnya, setup dual kamera ydengan model yang lebih besar, tekanan layar yang sensitive yang dikatakan akan menggantikan peran tombol kapasitif serta tombol home fisik. Tidak ketinggalan juga ada fitur scanner iris yang dulunya sudah dipakai oleh Note 7.

Jika Samsung bisa menerapkan semua komponen serta fitur yang dijabarkan diatas. Bisa saja selisih harga Galaxy S8 dengan S7 Edge akan sangat drastis alias jauh sekali. Namun sekarang tampaknya masalah harga tidak akan menjadi masalah. Apalagi untuk beberapa kalangan yang sudah bersiap untuk membeli Galaxy S8 tanpa memikirkan harga yang nantinya harus dibayar oleh mereka.


Advertisement