Galaxy S7 Edge Olympic Edition Akan Dirilis 7 Juli


Detekno.com – Samsung tampaknya masih kurang puas dengan edisi khusus Samsung Galaxy S7 Edge yang saat ini. Dimana edisi khusus terakhir yang dirilis Samsung adalah Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition yang sudah dijual di Indonesia lewat situs Dinomarket.com pada beberapa waktu yang lalu. Hal ini setelah muncul kabar bahwa Samsung akan merilis Galaxy S7 Edge Olympic Edition.

Perangkat ini memang sempat diperbicangkan dan dirumorkan pada beberapa waktu lalu. Namun kala itu belum jelas kapan perangkat special itu akan dirilis oleh Samsung. Dan sekarang kami mendapatkan kabar dari Android Authority, yang mengatakan bahwa Samsung akan merilis Galaxy S7 Edge Olympic Edition pada tanggal 7 Juli 2016 mendatang.

Galaxy S7 Edge Olympic Edition Akan Dirilis 7 Juli

Galaxy S7 Edge Olympic Edition Akan Dirilis 7 Juli

Yah dilihat dari segi jeroan spesifikasinya memang tidak ada perbedaan begitu juga layar dikedua sisinya yang melengkung. Namun untuk soal desain warna Galaxy S7 Edge Olympic Edition agaknya berbeda dari Galaxy S7 Edge biasa dan juga S7 Edge Injustice Edition. Bisa sobat deteknokers lihat bahwa pada bagian tombol home nya terlihat memiliki perimeter warna Gold.

Warna keseluruhan bodinya terlihat hitam pekat. Dan disisi speaker nya terbungkus dengan warna Gold yang tentunya sangat terlihat karena terlihat contrast dengan tubuhnya yang berwarna hitam. Sedangkan disisi kamera belakangnya serta LED Flash dan sensor kesehatannya memiliki perimeter berwarna biru. Hal inilah yang menandakan perbedaan antara edisi khusus ini dengan edisi Galaxy S7 Edge lainnya.

Tombol powernya juga dibuat dengan warna merah yang cukup terang. Dan seperti biasa Samsung akan membawa tampilan antarmuka yang berciri khas tema Olimpiade yang akan diselenggarakan di Brazil. Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Edition ini memang dihadirkan untuk meramaikan ajang Olimpiade di Brazil pada tahun ini.

Ada kemungkinan juga pihak Samsung memberikan sebuah penawaran khusus seperti diskon atau kupon pada S7 Edge Olympic Edition. Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Edition ini sudah terlihat pada situs resmi Samsung Jerman, dan pihak Samsung Jerman sudah membuka pendaftaran bagi mereka yang tertarik untuk memiliki edisi khusus dari S7 Edge tersebut.

Sayangnya dari halaman resmi Samsung Jerman tersebut tidak membicarakan soal harga Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Edition. Mungkin saja tidak akan jauh berbeda dengan harga Galaxy S7 Edge Injustice Edition atau mungkin akan lebih murah. Ada kemungkinan Samsung akan membuat edisi khusus ini untuk dirilis secara besar-besaran. Dan tidak menutup kemungkinan bakal dijual juga di Indonesia. Tapi tentunya penjualan tersebut akan terbatas, mengingat Samsung akan memproduksi S7 Edge Olympic Edition ini tidak akan banyak sama seperti S7 Edge Injustice Edition. Untuk rincian lebih lanjutnya, maka sobat deteknokers bisa menunggunya pada tanggal 7 Juli mendatang.


Advertisement