Galaxy S7 Edge Injustice Edition di Jual di Indonesia


Detekno.com – Indonesia akan menjadi negara yang turut mendapatkan Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition. Sebelumnya kami sudah memberitahukan bahwa Samsung sudah membuat Edisi Galaxy S7 Edge lainnya yang bernama S7 Edge Injustice Edition yang memiliki konsep desain yang kental dengan unsur Batman. Berwarna hitam yang mengkilau dan pekat serta ada logo Batman dibagian cover belakang, menjadi salah satu daya Tarik S7 Edge versi Batman ini.

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition tetap sama dengan versi bisa. Masih memakai layar berukuran 5.5 inches yang tentunya melengkung, beresolusi Quad HD yang dilapisi lapisan kaca Gorilla Glass 4 dan berfitur Always On Display. Dari berita sebelumnya, Samsung berencana akan menjual Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini pada tanggal 13 Juni 2016 di beberapa negara seperti China, Korea, Amerika, Rusia serta Singapore.

Galaxy S7 Edge Injustice Edition di Jual di Indonesia

Galaxy S7 Edge Injustice Edition di Jual di Indonesia

Sebenaranya Indonesia tidak masuk ke dalam daftar negara yang akan mendapatkan perangkat ini pada berita sebelumnya. Namun setelah kami cek di situs online ternama yakni Dinomarket.com kami melihat bahwa Situs E-Commerce tersebut membuka penjualan Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition yang akan dibuka 3 hari lagi. Hal ini tentu sangat menarik karena kita tahu bahwa paket penjualan Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini terbilang istimewa apalagi bagi para fans Batman.

Lalu apa saja yang akan didapatkan dalam isi Box Penjualan Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition ? dari video unboxing yang dirilis oleh Samsung. Samsung memberikan beberapa aksesoris tambahan seperti sebuah Shuriken Batman,  Hard Case, Headshet dan Samsung Gear VR yang didesain dengan khusus yang tidak ada pada paket penjualan Galaxy S7 Edge lainnya.

Menariknya desain Galaxy S7 Edge Injustice Edition dibagian belakang terlihat ada logo batman berwarna emas. Dan disekeliling kamera belakangnya berwarna emas. Jika sobat deteknokers tertarik untuk membeli versi ini, maka tidak hanya aksesoris khusus Batman yang akan didapatkan saja melainkan juga thema Batman yang eklusive yang hanya ada pada Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini.

Walau sudah diketahui sudah akan dijual di Indonesia lewat situs Dinomarket.com, namun kami belum mengetahui berapa harga Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition. Besar kemungkinan harganya akan lebih mahal dari versi biasanya mengingat perangkat ini hanya dijual secara terbatas dan produksinya pun tidak cukup banyak. Untuk mengetahui secara pastinya harga Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini, kita tunggu tanggal 10 Juni 2016 nanti.


Advertisement