Galaxy S7 Bisa Memutar Video Selama 17 Jam


Detekno.com – Samsung Galaxy S7 sebentar lagi akan diumumkan di gelaran MWC di Barcelona pada bulan Februari 2016. Berbagai rumor soal Galaxy S7 juga sudah banyak diperbicangkan dari desain, spesifikasi, kamera dan fitur.

Dan kali ini rumor Galaxy S7 yang terbaru memperbicangkan soal ketahanan Galaxy S7 untuk memutar Video. Rumor ini pertama kali diperbicangkan oleh Eldar Murtazin di Akun Twitter resminya. Blogger asal Rusia tersebut berkicau bahwa Samsung Galaxy S7 bisa memutar video selama 17 Jam dengan kecerahan penuh.

Galaxy S7 Bisa Memutar Video Selama 17 Jam

Galaxy S7 Bisa Memutar Video Selama 17 Jam

Jika rumor yang diperbicangkan ini benar maka Smartphone Flagship terbaru dari Samsung ini akan menjadi Smartphone Flagship terbaik di kelasnya. Memang berita ini masih berstatus rumor tapi perlu sobat deteknokers ketahui bahwa Eldar Murtazin adalah seorang blogger yang sering menjadi sumber bocoran Smartphone ternama di Dunia yang kerap memunculkan berbagai bocoran Smartphone dengan akurat.

Samsung Galaxy S7 juga dikabarkan ada memiliki 2 versi yakni versi pertama memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan versi kedua memakai Chipset Exynos 8890. Seperti detekno.com lansir via halaman Gsmarena (29/01/2016) bahwa Exynos 8890 adalah chipset teranyar Samsung yang memiliki kinerja lebih cepat 30% dan lebih efisien 10% dibandingkan dengan generasi chipset Exynos 7420 yang dipakai oleh Samsung Galaxy S6.

Nantinya desain Galaxy S7 juga akan memiliki casing berwarna hitam dengan paduan panel depan warna putih, emas, hitam dan perak yang terkesan elegan dan premium. Walau desainnya akan sama dengan Galaxy S6, tapi kamera belakang yang menonjol yang dijumpai di Galaxy S6 tidak akan sobat deteknokers jumpai di seri Galaxy S7 ini.

Tidak hanya dirumorkan mampu tahan selama 17 Jam di tingkat kecerahan layar yang penuh untuk menonton video, Galaxy S7 juga dirumorkan akan tahan air dan debu. Jika ini benar maka Galaxy S7 akan menjadi varian Galaxy S tergahar saat ini yang patut untuk sobat deteknokers miliki jika sobat menyukai Smartphone dengan segala kemewahan.

Kehadirannya di Indonesia juga sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Walau tergolong sangat cepat dalam menelurkan seri terbaru dari Galaxy S6 yang masih cukup mudah dipasar, tapi animo masyarakat untuk berpindah ke Galaxy S7 sangat tinggi hal ini dikarenakan berbagai rumor Galaxy S7 yang mengatakan bahwa Galaxy S7 akan menjadi Smartphone Flagship terbaik di tahun 2016.


Advertisement