Galaxy Note 8 Jadi Dibuat Oleh Samsung


Detekno.com – Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Samsung sedang melakukan pertimbangan untuk menghentikan kelanjutan seri Samsung Galaxy Note. Pasalnya kejadian yang tidak mengenakkan dari Samsung Galaxy Note 7 ini menjadi salah satu alasan utama kabar tersebut. Yah kejadian Samsung Galaxy Note 7 diberhentikan produksinya secara massal karena masih tetap mengalami masalah baterai. Yang membuat Samsung merugi cukup besar dan lebih lagi kepercayaan pengguna smartphone terhadap Samsung menurun. Menjadikan Samsung trauma untuk menciptakan seri selanjutnya dari Samsung Galaxy Note 7.

Namun kabar yang berkembang di media online ini akhirnya terbantahkan. Pasalnya seperti dilansir dari halaman Reuters, Samsung sudah memberikan pernyataan secara resmi bahwa mereka akan tetap melanjutkan seri Galaxy Note nya. Yang akan masuk ke seri Samsung Galaxy Note 8. Samsung dikatakan memberikan sebuah kesempatan bagi konsumen Galaxy Note 7 yang masih memiliki unit Galaxy Note 7 untuk melakukan upgrade ke Samsung Galaxy S8 atau Samsung Galaxy Note 8.

Galaxy Note 8 Jadi Dibuat Oleh Samsung

Galaxy Note 8 Jadi Dibuat Oleh Samsung

Samsung memang memberikan 2 pilihan yang menarik bagi pengguna Samsung Galaxy Note 7. Hal ini bisa jadi merupakan sebuah strategi baru bagi Samsung untuk meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap mereka. Berita ini sekaligus memberikan sebuah bukti bahwa Samsung masih tetap percaya diri bisa mencoba membuat kembali seri Galaxy Note terbaru dengan berbagai upgrade menawan dan tanpa kesalahan baterai lagi.

Sayangnya walau sudah dikabarkan memberikan opsi terhadap pengguna Note 7 untuk beralih ke Note 8 ataupun S8. Pihak Samsung masih belum menjabarkan kapan Samsung Galaxy Note 8 dirilis dipasaran. Ada anggapan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 8 pada kuartal ketiga tahun 2017. Masih cukup lama memang, karena Samsung memang ingin membuat seri tersebut lebih baik dan tanpa masalah saat dipegang oleh penggunanya.

Pembahasan yang tidak kalah menarik dari kabar kelanjutan seri Galaxy Note ini adalah soal baterai Galaxy Note 8. Kabarnya Samsung akan bekerjasama dengan LG untuk membuat baterai Galaxy Note 8. Jika ini benar maka bisa dipastikan posisi Samsung SDI yang selama ini digandeng oleh Samsung untuk memasok baterai smartphone Galaxy Note akan tergusur dan digantikan oleh LG. Tentu kabar ini masih harus dibuktikan lagi dengan kabar selanjutnya yang mungkin akan membuat beberapa penjabaran spesifikasi yang akan dipakai oleh Galaxy Note 8. Untuk itu tunggu kabar menarik selanjutnya hanya di detekno.com.


Advertisement