Galaxy Note 7 Edge Pakai Dual Kamera


Detekno.com – Kita kemarin mendapatkan kabar bahwa Samsung akan melompati Samsung Galaxy Note 6 dengan langsung menciptakan Samsung Galaxy Note 7 Edge. Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, kini kami baru mendapatkan kabar lagi bahwa Samsung Galaxy Note 7 Edge yang merupakan varian lain dari Galaxy Note 7 akan membawa setup dual kamera. Hal ini terbilang cukup prestisius mengingat ini akan menjadi sejarah baru bagi Samsung dalam industri Smartphone yang kian besar dan memiliki banyak pesaing kuat didalamnya.

Bulan Agustus sudah semakin dekat, dimana bulan tersebut menjadi bulan rilisnya Samsung Galaxy Note 5 pada tahun lalu. Akankah Samsung Galaxy Note 7 Edge akan dirilis pada bulan Agustus 2016 nanti ? sampai saat ini belum ada kabar yang akurat yang membicarakan hal tersebut. Terlepas dari semua itu, kenyataannya Samsung Galaxy Note 7 Edge sudah terlihat di Daftar Import Zauba yang beritanya bisa sobat baca di Galaxy Note 7 Edge muncul di Zauba.

Galaxy Note 7 Edge Pakai Dual Kamera

Galaxy Note 7 Edge Pakai Dual Kamera

Dilansir dari halaman Gsmarena, Samsung Electro Mechanics alias Semco disebutkan sedang bekerja pada system Dual Kamera Galaxy Note 7 Edge. Dan diduga hal ini sudah siap untuk dipasangkan pada Note 7 atau juga Note 7 Edge yang menjadi versi tertinggi Note 7 nantinya. Hal ini menjadi sangat menarik, pasalnya Apple juga dikabarkan akan menghadirkan iPhone 7 Plus dengan modul dual kamera.

Apakah trend Smartphone Dual Kamera akan menjadi trend di akhir tahun 2016  nantinya ? mengingat sudah banyak vendor yang merasa tertarik untuk menyematkan modul dual kamera setelah Huawei diseri Huawei P9. Mudah-mudahan informasi ini akan masih terus berlanjut, hingga nantinya Samsung bisa merilis secara resmi Galaxy Note 7 Edge.

Apakah sobat deteknokers memiliki imajinasi bagaimana desain Galaxy Note 7 Edge nantinya ? yang kita tahu desain tersebut dipakai oleh Samsung Galaxy S7 Edge yang menjadikan S7 Edge HP Android yang memiliki daya Tarik yang tinggi oleh masyarakat. Yang jelas Note 7 Edge ini nantinya akan membawa spesifikasi lebih gahar yang membuatnya bisa memiliki performa seperti Laptop.

Fitur S-Pen tentunya tidak akan dihilangkan pada seri tersebut mengingat fitur ini menjadi fitur khas dari seri Samsung Galaxy Note. Bicara soal harga, pastinya harga Galaxy Note 7 Edge akan lebih mahal. Pasalnya dari desain pastinya akan sangat berbeda dari versi sebelumnya, begitu juga dengan fitur maupun spesifikasi Note 7 Edge.


Advertisement