Galaxy Note 6 Dikabarkan Hadir Dengan OS Android N

Banner

Detekno.com – Pada bulan februari 2016 kita sempat mendengar kabar bahwa Samsung Galaxy Note 6 akan dibekali dengan RAM 6 GB. (Baca:Samsung Galaxy Note 6 Bakal Gunakan RAM 6 GB) Kabar Galaxy Note 6 mengusung RAM 6 GB memang tidak sebatas guraun saja mengingat kita tahu sejarang veri Galaxy Note seperti apa.

Versi Galaxy Note 5 saja kini sudah mendapatkan RAM 4 GB tentu versi Note 6 ini akan dibekali spesifikasi lebih gahar dari Note 5. Persaingan HP Android RAM 6 GB pun akan dimulai di tahun ini setelah Vivo merilis Vivo Xplay 5 Elite dan Meizu yang tengah dikabarkan merilis Meizu Pro 6 dengan RAM 6 GB.

Galaxy Note 6 Dikabarkan Hadir Dengan OS Android N

Galaxy Note 6 Dikabarkan Hadir Dengan OS Android N

Kini kabar terbaru seputar rumor Galaxy Note 6 kembali mencuat, kali ini dari halaman Phone Arena yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 6 bisa jadi akan hadir pada bulan Juli 2016 dan mengusung sistem Android N langsung bukan Android Marshmallow.

Kemunculan sistem operasi Android N di Galaxy Note 6 ini terbilang cukup menarik pasalnya masih jarang HP Android yang memakai OS Android N. Dan sistem operasi Android terbaru ini juga masih dalam tahap pengembangan. Sebagai tambahan informasi, versi Note 5 yang pada waktu lalu kami unboxing sampai berita ini diturunkan belum dapat sistem operasi Android Marshmallow.

Kabar lainnya juga mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 6 akan mengusung layar yang lebih besar dari generasi sebelumnya yakni 5.8 Inches. Soal kameranya mungkin akan sama dengan spesifikasi kamera Galaxy S7 Edge yakni 12 MP.

Selain akan mengusung RAM 6 GB , kapasitas internal alias memori internalnya Galaxy Note 6 juga berpeluang akan menjadi terbesar di versi Galaxy Note yakni 256 GB. Peluang Galaxy Note 6 ini memakai memori internal sebesar itu dikarenakan pihak Samsung sudah mengkonfirmasi pembuat memori berkapasitas 256 GB. Dan bukan tidak mungkin bahwa memori internal sebesar itu akan ada di adik Galaxy Note 5.

Jika spesifikasi Samsung Galaxy Note 6 seperti ini, maka akan banyak orang tertarik untuk memilikinya. Pasalnya dengan RAM berkapasitas 6 GB, aktifitas multitasking akan menjadi sangat cepat dan mengejarkan pekerjaan di Note 6 tersebut akan lebih cepat dari biasanya. Kabar ini tentu masih awal untuk lahirnya Note 6 ke pasaran, akan banyak lagi kabar menarik lainnya yang patut sobat deteknokers tunggu seputar lahirnya Samsung Galaxy Note 6.


Advertisement