Galaxy Gear S2 Siap Rilis 12 November, Harganya ??

Detekno.com – Ajang IFA 2015 yang kemerin di adakan pada bulan September memang begitu banyak menarik perhatian para pecinta gadget, selain banyak di luncurkannya smartphone baru dari berbagai vendor dengan beragam kualitas, sang raja smartphone yaitu Samsung juga tak menyia-nyiakan kesematan tersebut untuk tak memperkenalkan device barunya yakni Samsung Galaxy Gear S2.

Diperkenalkan dengan tampilan yang menarik dengan bentuknya yang bulat, Galaxy Gear S2 ini cukup membuat banyak pecinta gadget khususnya perangkat wearable semakin penasaran dengan device yang satu ini. Dikutip detekno.com dari laman Android Authority (25/10/2015), kabarnya jam tangan pintar buatan Samsung yang cukup menarik ini akan segera di pasarkan di Inggris pada 12 November mendatang.

Samsung Siap Rilis Galaxy Gear 2 Pada November 2015

Samsung Siap Rilis Galaxy Gear S2 November 2015 (Foto : Androidauthority)

Kabar tersebut tentu saja memuat para fans samsung di berbagai negara tak sabar menantikan kehadirannya, bahkan guna memberikan kepastian yang jelas, Samsung bersiap membuka pre-order untuk Samsung Galaxy Gear S2 ini pada 29 Oktober besok. Namun, dengan segala kecanggihan dan juga spesifikasi mempuni yang di berikan Samsung, Galaxy Gear S2 ini dibandrol cukup mahal.

Dimana diketahui Smartwatch ini akan di lego Samsung dengan harga £249 atau sekitar 5,2 jutaan untuk pasar Inggirs. Menariknya untuk menempatkan jangkauan perangkat di depan banyak orang serta memungkinkan setiap penggila gadget yang penasaran dengan produk anyar Samsung seperti Gear S2 dan Gear VR, vendor Korea Selatan ini juga sudah meluncurkan Galaxy Studio mulai tanggal 23 Oktober hingga 3 November di beberpa negara besar.

Dimana didalam Galaxy Studio, dikatkan hampir semua perangkat buatan Samsung akan tersedia di dalamnya. Lebih dari itu, seperti kita ketahui Samsung Galaxy Gear S2 juga akan di hadirkan dalam dua varian yang mana untuk seri pertama di desain dengan tempilan yang klasik dan yang satunya lagi didesain dengan tampilan modern dengan kesan sporty.

Samsung Galaxy Gear S2

Samsung Galaxy Gear S2

Serta di jelaskan pula bahwa untuk harga keduanya pun berbeda, yang mana untuk varian pertama atau klasik seperti kami bilang diatas, Samsung membandrolnya dengan harga £ 249,00 atau sekitar 5.2 jutaan sedangkan untuk varian modern dan sporty akan di kenalan biaya £ 299,00 atau sekitar 6.2 jutaan. Lalu berapa kiranya harga Samsung Galaxy Gear S2 di Indonesia ?? kita tunggu kabar selanjutnya dari Samsung.


Advertisement