Fuze iPhone 7 Case Tawarkan Baterai Ekstra & Jack Audio 3.5mm


Detekno.com – Buat sobat yang sudah keburu beli flagship terbaru dari Apple, yakni iPhone 7, akan tetapi menginginkan tambahan daya secara ekstra dan jack audio tetap ada pada bagian semartphone, kini ada satu solusi tepat yang di tawarkan oleh apple, seperti dilansir dari laman phonearena, produsen smartphone asal amerika serikat tersebut sediakan Fuze iPhone 7 case, yang mana bagian ini sama halnya dengan motomods pada smartphone motorola, atau lebih tepatnya sebagai piranti modular.

Dimana perangkat tersebut dikatakan membawa baterai ekstra berkapasitas 2.400 mAh, dan satu lubang jack audio, yang nantinya bisa langsung dihubungkan dengan headset tanpa harus melalui sebuah konverter yang disediakan oleh Apple, dikarenakan hilangnya jack audio pada bagian tubuhnya. Menurut sumber, bila sobat menginginkannya, paling tidak harus siap budget sekitar USD 69 atau sekitar Rp.896 ribuan jika dijadikan ke dalam rupiah, tapi sayangnya harga tersebut juga berlaku di luar negri, sedangkan Indonesia ?

Fuze iPhone 7 Case

Fuze iPhone 7 Case

Belum diketahui seberapa mahalnya jika samapi ditanah air, tapi yang jelas tidak akan sama dengan harga di luar negri sana, mengingat banyaknya biaya pajak + cukai, pastinya bakal membuat harga Fuze iPhone 7 Case bertambah mahal dari harga normal. Tertarik untuk memilikinya ? Tapi pastinya adanya perangkat modullar tersebut sangatlah membantu para pengguna agar tetap dapat menggunakan flagship terbaru dari Apple ini dalam rentan waktu lebih lama dibanding jika hanya menggunakan baterai bawaan saja.

Ditambah lagi adanya jack audio yang terpasang rapi pada Fuze iPhone 7 Case, memudahkan pengguna untuk bisa menghubungkan antara earphone ataupun headset berkabel, tanpa harus menggunakan konektor bawaan apple sebagai penghubungnya. Sayangnya, jika sobat menggunakan fuze iPhone 7, dipastikan tampilan slim dari flagship satu ini menjadi jauh lebih tebal, dan lumayan berat juga saat berada di tangan, sehingga rasa nyaman yang tadinya hadir secara lebih, berkurang dikarenakan penggunakan perangkat modular ini.

Namun terlepas dari itu semua, pastinya dengan perangkat modular tersebut, akan sangat membantu, apalagi buat sobat deteknokers yang suka berpergian jarak jauh, memungkinkan anda untuk tetap bisa berkendara tanpa memikirkan waktu charger, karena semua sudah bisa sobat dapatkan melalui Fuze iPhone 7. Dan bila berminat, tunggu saja kehadirannya di tanah air, yang selengkapnya bisa anda ketahui hanya di Detekno.


Advertisement